Liga Champions Bisa Ubah Masa Depan Krunic, Torino Jadi Kandidat Destinasi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Okt 2021, 08:52 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liga Champions dikabarkan dapat mengubah masa depan Rade Krunic bersama AC Milan dengan Torino kembali muncul sebagai kandidat destinasinya berikutnya setelah sempat dikaitkan musim panas kemarin.

Tuttosport edisi Senin (25/10) kemarin memberikan ulasan bagaimana Krunic kerap dikaitkan dengan isu transfer ke Granata sepanjang musim panas lalu, namun transaksi tak pernah terwujud. Kendati demikian, manajemen klub Turin tersebut diyakini masih tertarik meminang gelandang multifungsi Rossoneri tersebut.

Surat kabar tersebut mengklaim jika Milan tak mampu lolos ke fase knockout atau setidaknya finis di peringkat tiga klasemen grup Liga Champions, pemain internasional Bosnia tersebut kemungkinan akan memutuskan meninggalkan San Siro demi mendapat kesempatan bermain lebih besar. Ia tak dianggap starter oleh manajer Stefano Pioli meski dengan fakta mantan bintang Empoli tersebut dimainkan sejak menit awal saat melawan Bologna Minggu (24/10) dini hari lalu dan situasi tersebut menjadi celah bagi Torino untuk masuk dalam perburuan.

Dalam negosiasi antara Rossoneri dan Granata terkait striker Andrea Belotti dan produk akademi mereka yang tengah dipinjamkan Tommaso Pobega, nama gelandang 28 tahun tersebut kemungkinan akan kembali dibahas mengingat Ivan Juric akan dengan senang hati menyambut pemain yang memiliki fleksibilitas seperti sang target.

Krunic sendiri merupakan salah satu pemain favorit Pioli meski statusnya bukan starter tetap Milan. Pasalnya, ia selalu siap dimainkan di posisi mana saja yang dibutuhkan sehingga bisa menjadi penolong pada saat darurat.

Artikel Tag: Krunic, Milan, Torino, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-bisa-ubah-masa-depan-krunic-torino-jadi-kandidat-destinasi
4616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini