Liga Champions Bakal Jadi Kunci Perpanjangan Kontrak Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Mei 2021, 21:08 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Liga Champions diperkirakan bakal menjadi kunci pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan yang selama ini menjadi saga tersendiri.

Donnarumma saat ini tengah fokus menghadapi dua pertandingan terakhir Serie A musim ini, namun pembaharuan kontraknya tampaknya telah menjadi masalah tersendiri di luar lapangan. Hal tersebut terlihat pada insiden akhir pekan kemarin saat sekelompok fans Rossoneri terlibat konfrontasi dengannya di Milanello.

Selama pertemuan tersebut, sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, kunci dari segala persoalan tersebut terungkap mengingat penjaga gawang 22 tahun tersebut menyatakan ia ingin bermain di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut. Dengan kata lain, pentingnya finis di posisi empat besar sangat jelas bagi Il Diavolo.

Jika segalanya bergantung pada pemain internasional Italia tersebut sendiri, jelas ia akan memilih bermain di kompetisi tersebut bersama Rossoneri. Kendati demikian, bahkan jika hal tersebut adalah harapan utamanya, kenyataannya bisa sangat berbeda dan masih menarik untuk dilihat bagaimana saga tersebut akan berakhir nantinya.

Sementara itu, Milan sejatinya tinggal selangkah lagi untuk mengamankan tiket kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Kemenangan atas Cagliari pada giornata 37 di San Siro Senin (17/5) dini hari nanti akan resmi mengukuhkan posisi mereka di empat besar Serie A, yang harapannya sekaligus dapat mengakhiri segala drama soal perpanjangan kontrak produk jebolan akademi klub tersebut.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, liga champions

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini