Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Real Madrid vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Des 2021, 21:00 WIB
Inter Milan berhadapan dengan Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions.

Rodrygo mencetak satu-satunya gol dalam pertemuan pertama antara Real Madrid dan Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid dan Inter Milan sudah mengamankan jalan ke babak 16 besar Liga Champions, namun pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12) dini hari pukul 03.00 WIB, akan menentukan juara Grup D.

Los Blancos telah menjamin tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions, berkat raihan 12 poin dari lima pertandingan sebelumnya. Itu dipastikan lewat kemenangan telak dengan skor 3-0 atas FC Sheriff pada akhir November lalu.

Real Madrid telah tampil brilian belakangan, dengan yang terbaru sukses menghajar Real Sociedad dengan skor 2-0, memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi delapan pertandingan di semua ajang.

Sayangnya, pelatih Carlo Ancelotti telah memastikan bahwa Karim Benzema tidak akan ambil bagian pada laga tengah pekan ini, setelah mengalami masalah hamstring dalam pertandingan kontra Sociedad.

Luka Jovic menggantikan sang striker timnas Prancis di Anoeta, dan sukses membuktikan kapabilitasnya dengan mencetak sebuah gol dan sebuah assist untuk Vinicius Junior.

Ancelotti juga mungkin bakal mengistirahatkan Casemiro dan Ferland Mendy, yang hanya terpaut satu kartu kuning lagi dari akumulasi. Terlebih, akan ada pertandingan derbi kontra Atletico Madrid pada lanjutan La Liga di akhir pekan ini.

Eduardo Camavinga pun berpotensi untuk mengambil tempat Casemiro, sedangkan Marcelo bisa menggantikan Mendy. Sejumlah pemain pelapis lainnya, seperti Lucas Vazquez dan Marco Asensio, juga berharap untuk dipercaya sebagai starter.

Di sisi lain, Inter Milan juga telah mengamankan jalannya sendiri ke babak 16 besar, setelah meraih 10 poin dari lima laga.

Mereka pun sedang berada dalam tren bagus, usai kemenangan 3-0 atas AS Roma di Stadio Olimpico pada akhir pekan telah memperpanjang rekor kemenangan beruntun I Nerazzurri menjadi lima laga di semua ajang.

Pelatih Simone Inzaghi dipusingkan oleh badai cedera, karena enam pemain dipastikan absen untuk lawatan ke Madrid. Namun rotasi tidak terhindarkan lagi karena padatnya jadwal.

Danilo D'Ambrosio bisa mengisi slot bek tengah bersama Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni, karena Stefan de Vrij dan Andrea Ranocchia masih absen karena cedera.

Arturo Vidal pun bisa masuk sebagai starter untuk mengistirahatkan Hakan Calhanoglu, selagi Stefano Sensi juga bisa menjadi opsi jika Marcelo Brozovic atau Nicolo Barella perlu istirahat.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, F. Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Rodrygo, Jovic, Asensio.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Dzeko, Lautaro.

Artikel Tag: Real Madrid, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-real-madrid-vs-inter-milan
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini