Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Manchester United vs Young Boys

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Des 2021, 21:00 WIB
Manchester United akan tutup grup Liga Champions dengan menghadapi Young Boys.

Manchester United usung misi balas dendam kontra Young Boys (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manchester United akan menutup perjalanannya di babak grup Liga Champions, dengan menjamu Young Boys di Old Trafford pada Kamis (9/12) dini hari pukul 03.00 WIB.

Ini sebenarnya bukanlah partai yang menentukan lagi bagi The Red Devils, yang telah memastikan diri lolos sebagai juara Grup F, setelah mengoleksi 10 poin dari lima pertandingan.

Namun Manchester United boleh serius di sini, demi membalaskan dendam atas kekalahan di Swiss dengan skor 1-2 pada pekan pertama babak grup Liga Champions musim ini.

Kendati begitu, manajer Ralf Rangnick, yang mengawali debutnya dengan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace pada akhir pekan kemarin, tetap diperkirakan akan memberi kesempatan kepada banyak pemain pelapisnya, selagi para pemain kunci mendapatkan jatah beristirahat.

Paul Pogba, Raphael Varane, dan Edinson Cavani masih absen karena cederanya masing-masing, selagi Jesse Lingard, Luke Shaw, dan Anthony Martial masih diragukan tampil.

Alex Telles mungkin akan bermain di pos bek kiri, menggantikan Shaw, selagi Dean Henderson bisa mendapatkan kesempatan bermain keduanya pada musim ini, dengan David De Gea diistirahatkan.

Mason Greenwood, Anthony Elanga, Donny van de Beek, Nemanja Matic, dan Eric Bailly pun diunggulkan untuk menjadi starter untuk United, selagi Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Fred diperkirakan akan dicadangkan.

Sementara itu, Young Boys sudah dipastikan tersisih dari Liga Champions, namun masih memiliki sedikit harapan untuk merangsek ke peringkat ketiga dan melanjutkan perjalanannya di Eropa dengan berlaga di Liga Europa.

Namun sayang, pelatih David Wagner akan kehilangan setidaknya sembilan pemainnya karena badai cedera.

Fabian Lustenberger telah pulih dari cedera panjang, namun kondisi kebugarannya masih harus diperiksa lagi, jadi statusnya untuk tampil di sini masih dipertanyakan.

Christopher Martins Pereira bisa dimainkan sebagai starter, karena jasanya tidak akan digunakan di liga domestik pada akhir pekan nanti, setelah dikartu merah pada laga sebelumnya.

Nicolas Moumi Ngamaleu bakal berada dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi, setelah penampilan gemilang kontra United di Swiss pada pertemuan sebelumnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-2-2): Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles; Matic, McTominay; Fernandes, Van de Beek; Greenwood, Elanga.

Young Boys (4-3-3): Faivre; Hefti, Lauper, Lustenberger, Lefort; Aebischer, Pereira, Sierro; Elia, Siebatcheu; Ngamaleu.

Artikel Tag: Manchester United, Young Boys, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-manchester-united-vs-young-boys
2381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini