Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Liverpool vs Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Nov 2021, 21:30 WIB
Liverpool menjamu Atletico Madrid di pekan berikutnya di Liga Champions.

Liverpool hadapi Atletico Madrid pada laga berikutnya di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Liverpool berusaha mengklaim tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions ketika menjamu Atletico Madrid di Anfield pada Kamis (4/11) dini hari pukul 03.00 WIB.

The Reds sukses menyapu bersih kemenangan dalam tiga partai pembuka di Liga Champions pada musim ini, usai menaklukkan Atletico 3-2 di Wanda Metropolitano pada dua pekan lalu.

Namun, Liverpool menemukan rintangan belakangan, seiring dengan badai cedera yang mendera lini tengahnya. Itu juga memengaruhi hasil imbang 2-2 kontra Brighton & Hove Albion pada akhir pekan kemarin, padahal mereka sempat unggul dua gol terlebih dulu.

Naby Keita kini menyusul ke ruang perawatan setelah mengalami cedera otot pada pertandingan yang digelar di Anfield tersebut, membuat pelatih Jurgen Klopp tambah pusing untuk meramu lini tengahnya.

Itu karena James Milner dan Harvey Elliott masih belum sembuh dari cederanya masing-masing, selagi Thiago Alcantara dan Fabinho juga belum sepenuhnya siap untuk kembali ke lapangan.

Dengan situasi ini, maka hanya Curtis Jones, Jordan Henderson, dan Alex Oxlade-Chamberlain, para gelandang yang tersedia pada saat ini.

Namun Klopp bisa melakukan rotasi di sisi pertahanan, dengan Joel Matip siap untuk mengambil alih pos Ibrahima Konate di jantung pertahanan, selagi Kostas Tsimikas siap jika Andy Robertson memerlukan istirahat. Di lini serang, Diogo Jota bersaing sehat dengan Roberto Firmino.

Sementara itu, Atletico Madrid memerlukan setidaknya satu poin untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya, setelah mengumpulkan empat poin dari tiga laga terdahulu di Liga Champions.

Antoine Griezmann mencetak dwigol sensasional untuk menyeimbangkan skor setelah Los Rojiblancos tertinggal dua gol kontra Liverpool di pertemuan pertama yang digelar dua pekan lalu. Namun sang striker asal Prancis bakal absen setelah dikartu merah pada babak kedua di laga itu.

Luis Suarez akan sangat berharap untuk bisa kembali ke susunan pemain utama setelah dicadangkan pada laga itu. Joao Felix diharapkan akan menemaninya di lini serang.

Mario Hermoso dan Felipe akan bersaing memperebutkan satu tempat di lini pertahanan, dengan pelatih Diego Simeone sudah memiliki kembali Stefan Savic dan Jose Gimenez untuk laga ini.

Simeone juga perlu menentukan lini tengahnya, tentang siapa yang akan bermain di antara Geoffrey Kondogbia dan Rodrigo De Paul, bergantung kepada rencana permainan yang diinginkan olehnya di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Jones; Salah, Jota, Mane.

Atletico Madrid (3-4-2-1): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso;Trippier, Koke, Kondogbia, Carrasco; Correa, Felix; Luis Suarez.

Artikel Tag: Liverpool, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-liverpool-vs-atletico-madrid
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini