Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Nov 2021, 03:00 WIB
Inter Milan berharap bisa lolos ke babak gugur Liga Champions saat hadapi Shakhtar Donetsk.

Inter Milan bersua dengan Shakhtar Donetsk lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Inter Milan berupaya untuk mengklaim tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions, ketika menjamu Shakhtar Donetsk di Stadio San Siro pada Kamis (25/11) dini hari pukul 00.45 WIB.

I Nerazzurri berkesempatan untuk mengamankan jalan ke babak 16 besar, jika berhasil meraih kemenangan, dengan syarat FC Sheriff menderita kekalahan dari Real Madrid di tempat lain.

Inter Milan telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan dan peluang lolos menjadi sangat terbuka, karena Madrid memerlukan kemenangan juga untuk mengamankan jalan ke babak gugur, ketika bertandang ke Moldova untuk menghadapi Sheriff.

Pelatih Simone Inzaghi harus bermain tanpa Stefan de Vrij dan Alexis Sanchez saat mengalahkan Napoli 3-2 pada akhir pekan kemarin, dan nampaknya kedua pemain tersebut masih belum bisa dimainkan untuk laga ini.

Joaquin Correa ditarik keluar dengan mengalami cedera dan kini kehadirannya dipertanyakan. Edin Dzeko, yang dicadangkan dalam pertandingan akhir pekan, akan kembali ke susunan pemain utama untuk menemani Lautaro Martinez.

Andrea Ranocchia kemungkinan akan mempertahankan tempatnya sebagai starter sebagai salah satu dari tiga bek tengah, menemani Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar.

Di sisi sayap, Denzel Dumfries dan Federico Dimarco akan berupaya menggeser Matteo Darmian dan Ivan Perisic ke bangku cadangan, namun Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic pastinya akan menjadi andalan di lini tengah.

Sementara itu, Shakhtar Donetsk wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos, setidaknya untuk melanjutkan perjuangan ke Liga Europa, setelah hanya mengumpulkan satu poin dari empat kali bertanding di Liga Champions musim ini.

Namun itu sangat mungkin jika pelatih Roberto De Zerbi memilih untuk mengabaikan laga ini karena peluang selamat dari posisi juru kunci sangatlah kecil.

Pedrinho baru kembali bertanding pada akhir pekan kemarin setelah menepi selama sebulan karena cedera, dan sang gelandang serang asal Brasil diperkirakan akan dimainkan sebagai starter.

Kiper berusia 20 tahun, Anatoliy Trubin, diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di susunan pemain utama, selagi Manor Solomon, yang dicadangkan pada pertandingan sebelumnya kontra Real Madrid, bisa dimainkan sejak menit pertama, dengan mengorbankan Mykhaylo Mudryk ke bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Dzeko, Lautaro.

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Trubin; Dodo, Kytsov, Marlon, Ismaily; Maycon, Stepanenko; Tete, Pedrinho, Solomon; Fernando.

Artikel Tag: Inter Milan, Shakhtar Donetsk, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-inter-milan-vs-shakhtar-donetsk
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini