Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Inter Milan vs Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Sep 2021, 22:15 WIB
Real Madrid dan Inter Milan bertemu lagi di Liga Champions.

Real Madrid dan Inter Milan berjumpa lagi di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan mengawali perjalanannya di Liga Champions dengan melawat ke Stadio San Siro untuk menghadapi Inter Milan pada Kamis (16/9) dini hari WIB.

Los Blancos mengulang memori di musim lalu, ketika mereka tergabung dalam grup yang sama dengan Inter dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Mereka akan berharap bahwa hasil akhirnya akan tetap sama, yaitu dengan tim ibu kota Spanyol tersebut menjadi juara grup.

Real Madrid memiliki modal bagus untuk melakoni laga tandang ke Milano, setelah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan pembuka di La Liga musim ini. Mereka memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol dari Valencia dan Atletico Madrid, yang mengoleksi jumlah poin yang sama (10).

Pelatih Carlo Ancelotti masih dipusingkan oleh deretan pemain cederanya untuk lawatan ke kota mode, karena Gareth Bale kini meramaikan ruang perawatan, setelah melewatkan kemenangan 5-2 atas Celta Vigo pada akhir pekan kemarin.

Beruntungnya, Luka Modric sudah kembali bermain dan Eden Hazard berhasil menjaga kondisi fisiknya hingga titik ini. Namun Dani Ceballos, Marcelo, Toni Kroos, dan Ferland Mendy masih akan absen.

David Alaba tetap dibawa dalam kondisi meragukan. Jika fit, maka ia akan dimainkan sebagai starter di pos bek tengah bersama Eder Militao.

Dengan cederanya Marcelo dan Mendy, Ancelotti telah mengandalkan Alaba sebagai bek kiri, namun Miguel Gutierrez memperlihatkan penampilan menjanjikan di pos itu. Don Carlo juga masih punya Nacho Fernandez sebagai opsi lainnya.

Sementara itu, Inter Milan baru saja membuang poin-poin pertamanya di Serie A, setelah ditahan Sampdoria dengan skor 2-2 pada akhir pekan.

Stefano Sensi kembali meramaikan ruang perawatan setelah mengalami cedera lutut dalam pertandingan di Marassi. Ia tak mampu menyelesaikan pertandingan meskipun baru diturunkan di babak kedua oleh pelatih Simone Inzaghi.

Kabar baiknya, Inzaghi mungkin akan bisa mengandalkan Alessandro Bastoni lagi, yang absen dalam pertandingan kontra Sampdoria karena pulang dari timnas Italia dengan mengalami masalah kebugaran. Namun hasil pemeriksaan pada hari Senin (13/9) kemarin memastikan bahwa sang bek tengah tidak cedera.

Joaquin Correa bisa melakoni laga perdananya sebagai starter, namun ia harus bersaing dengan Lautaro Martinez untuk bisa menemani Edin Dzeko di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro, Dzeko.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Miguel; Valverde, Casemiro, Modric; Hazard, Benzema, Vinicius.

Artikel Tag: Real Madrid, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-inter-milan-vs-real-madrid
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini