Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Club Brugge vs Paris Saint-Germain

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Sep 2021, 23:45 WIB
Paris Saint-Germain penuhi undangan Club Brugge untuk laga perdana di Liga Champions pada musim ini.

Paris Saint-Germain melawat ke Club Brugge untuk laga pembuka Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Paris Saint-Germain membuka petualangannya di Liga Champions dengan melawat ke kandang Club Brugge di Belgia pada Kamis (16/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

Setelah menjadi finalis dan semifinalis Liga Champions selama dua musim terakhir, Les Parisien memulai lagi dengan skuat yang jauh lebih trengginas, dan bahkan bisa dibilang bahwa mereka adalah tim terfavorit uneuk membawa pulang trofi Si Kuping Besar musim ini.

Lionel Messi telah bergabung bersama deretan bintang lainnya, yaitu Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Nuno Mendes.

Sang mega bintang asal Argentina masih belum berkesempatan melakoni laga debutnya sebagai starter untuk PSG, karena pulang telat dari jeda internasional akhir pekan lalu, namun itu seharusnya terlaksana dalam laga ini.

Donnarumma menjadi starter untuk pertama kalinya pada akhir pekan, namun Keylor Navas diharapkan untuk kembali mengawali gawang Paris Saint-Germain pada laga ini.

Sedangkan Ramos masih menunda debutnya karena cedera. Sang bek tengah timnas Spanyol akan absen bersama Marco Verratti dan Layvin Kurzawa karena alasan yang sama.

Neymar dan Leandro Paredes, layaknya Messi, absen di akhir pekan karena masalah pulang telat dari jeda internasional, namun mereka berdua diharapkan kembali menjadi starter untuk tengah pekan ini.

Karena Angel Di Maria dan Idrissa Gueye dilarang tampil akibat sanksi, maka Ander Herrera diharapkan tampil di lini tengah bersama Paredes dan Wijnaldum.

Di sisi lain, Club Brugge melakoni laga ini dengan modal sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Belgia, meski sempat menelan kekalahan sekali, namun sukses memenangkan empat dari tujuh pertandingan pembukanya di liga domestik musim ini.

Namun Eder Balanta terpaksa absen untuk laga besar ini setelah terpaksa ditarik keluar di tengah laga akhir pekan kemarin. Ia menemani Jose Izquierdo di ruang perawatan.

Wesley masih berusaha memulihkan kondisi kebugarannya setelah mengalami cedera lutut yang serius di awal tahun ini, sedangkan Kamal Sowah diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di sisi sayap kanan setelah tampil gemilang di laga akhir pekan.

Prakiraan Susunan Pemain

Club Brugge (4-3-3): Mignoleet; C. Mata, Mechele, N'Soki, Sobol; Vormer, Rits, Vanaken; Sowah, Ketelaere, Lang.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Herrera, Paredes, Wijnaldum; Messi, Mbappe, Neymar.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-club-brugge-vs-paris-saint-germain
1683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini