Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Bayern Munich vs Benfica

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Nov 2021, 00:00 WIB
Bayern Munich hadapi Benfica di pertandingan berikutnya di Liga Champions.

Bayern Munich jamu Benfica dalam lanjutan Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich berkesempatan untuk memastikan diri ke babak gugur Liga Champions, jika mampu menang atas Benfica di Allianz Arena pada Rabu (3/11) dini hari pukul 03.00 WIB.

Die Bavaria merupakan salah satu dari empat tim yang mampu menyapu bersih kemenangan dari tiga laga pembuka di babak grup Liga Champions, bersama Liverpool, Ajax, dan Juventus.

Setiap dari mereka berkesempatan untuk lolos ke babak 16 besar lebih cepat jika mampu meraih kemenangan keempat secara berturut-turut.

Sempat dikejutkan dengan kekalahan 0-5 dari Borussia Monchengladbach di DFB Pokal, Bayern Munich membalasnya dengan kemenangan 5-2 atas Union Berlin pada akhir pekan kemarin.

Lucas Hernandez terpaksa ditarik di saat jeda turun minum dalam kemenangan atas Union Berlin, dan sang bek timnas Prancis pun kini diragukan untuk tampil.

Alphonso Davies sudah kembali tampil penuh selama 90 menit usai pulih dari masalah pahanya, jadi ketiadaan Hernandez tidak dirisaukan untuk pos bek kiri, melainkan bek tengah.

Dayot Upamecano bakal kembali ke starting line-up, menemani Niklas Sule, demikian pula dengan Benjamin Pavard, yang sempat dicadangkan demi memberi menit bermain kepada Josip Stanisic di akhir pekan.

Leon Goretzka juga berada dalam kondisi meragukan untuk bisa bermain, dan Marcel Sabitzer punya kans untuk menggeser Corentin Tolisso ke bangku cadangan untuk laga ini.

Sementara itu, Benfica berusaha untuk menjaga asanya lolos ke babak gugur kompetisi ini, setelah mengumpulkan empat poin dari dua laga. Namun mereka bermodalkan dua hasil minor usai ditahan oleh Guimaraes (3-3) dan Estoril (1-1) dalam dua partai terakhir menjelang lawatan ke Bavaria.

Pelatih Jorge Jesus juga kehilangan setidaknya lima pemain akibat cedera, yaitu Valentin Lozaro, Gil Dias, Haris Seferovic, Andre Almeida, dan Rodrigo Pinho.

Roman Yaremchuk juga berada dalam kondisi meragukan karena ditarik keluar pada saat jeda turun minum dalam laga kontra Estoril di akhir pekan. Namun sang striker timnas Ukraina diharapkan tersedia dan memimpin lini serang tim tamu dalam partai ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Sule, Upamecano, A. Davies; Kimmich, Sabitzer; Coman, Muller, Sane; Lewandowski.

Benfica (3-4-3): Vlachodimos; Verissimo, Otamendi, Vertonghen; Goncalves, Weigl, Mario, Grimaldo; Rafa, Yaremchuk, Nunez.

Artikel Tag: Bayern Munich, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-bayern-munich-vs-benfica
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini