Liga Champions 2020/21: Prakiraan Line Up Borussia Dortmund vs Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Des 2020, 19:07 WIB
Lazio hadapi Dortmund

Prakiraan line up Dortmund vs Lazio (foto:thelaziali)

Berita Liga Champions: Lazio menyambut kembalinya gelandang andalan, Sergej Milinkovic-Savic di line up menghadapi Borussia Dortmund pada pertandingan yang akan berlangsung Rabu (02/12) malam waktu setempat. Namun perhatian layak ditujukan pada duel Ciro Immobile dan Erling Braut Haaland.

Pelatih Simone Inzaghi akan menyambut kembalinya gelandang asal Serbia saat timnya berjuang untuk mendapatkan satu tempat di babak 16 besar. Mereka belum pernah lolos hingga babak gugur Liga Champions dalam 20 tahun terakhir, namun Inzaghi yang pernah juga bermain untuk klub ibukota Italia tersebut bisa menurunkan hampir semua pemain dari tim utama guna membantunya untuk mengamankan satu tempat di sana.

Milinkovic-Savic akan kembali ke line-up Simone Inzaghi dan Wesley Hoedt bisa dimainkan di posisi bek tengah, sementara Lucas Leiva dan Luis Alberto akan menjadi starter di lini tengah sedangkan Joaquin Correa akan menemani Immobile di lini serang.

Patric dan Luiz Felipe akan memperebutkan satu tempat di posisi sayap dan masih belum sepenuhnya pasti apakah Thomas Strakosha akan menjadi kiper utama setelah baru saja bermain di laga kontra Udinese di liga setelah dinyatakan negatif corona.

Lucien Favre juga mempunyai skuat besar yang bisa dipilih hanya Reiner dan Schmelzer yang dipastikan absen dan bahkan dikabarkan BVB akan mengistirahatkan Erling Haaland di laga kontra Biancocelesti ini karena mereka unggul lima poin dari Club Brugge. Namun karena memperjuangkan posisi pertama di Grup F maka kemungkinan striker Norwegia tersebut akan dimainkan.

Berikut prakiraan line up Dortmund vs Lazio

Borussia Dortmund: Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Witsel, Dahoud; Sancho, Reus, Hazard; Haaland

Lazio: Strakosha; Patric, Hoedt, Acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Fares; Correa, Immobile

Artikel Tag: Lazio, Borussia Dortmund, Simone Inzaghi

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini