Liga Champions 2020/21: Prakiraan Line Up Atletico Madrid vs Chelsea

Penulis: Vina Enza
Selasa 23 Feb 2021, 19:33 WIB
Atletico Madrid vs Chelsea

Prakiraan line up Atletico Madrid vs Chelsea

Berita Liga Champions: Atletico Madrid menjamu Chelsea di leg pertama babak 16 besar dengan beberapa kekhawatiran setelah menjalani beberapa pekan yang berat. Tim besutan Diego Simeone terutama mengalami masalah di lini pertahanan. Sedangkan The Blues telah dipastikan tanpa Thiago Silva.

Atletico Madrid mengalami kesulitan di lini pertahanan setelah setidaknya kebobolan satu gol di tujuh pertandingan terakhir dan mereka hanya menorehkan satu kemenangan dalam empat laga terakhir di liga, meski demikian Los Rojiblancos masih memuncaki klasemen.

Tim besutan Diego Simeone dipastikan tanpa diperkuat tiga pemain andalan di laga ini yakni winger Yannick Carrasco, dua defender Jose Maria Gimenez yang mengalami cedera serta Kieran Trippier yang masih menjalani skorsing.

Di lini tengah sang pelatih nampaknya masih akan mengangandalkan pemain serba bisa, Marcos Llorente selain itu ia juga memiliki opsi pemain muda, Ricard Sanchez di posisi bek sayap kanan. Di lini depan Atleti yakin Luis Suarez akan menyulitkan barisan pertahanan Chelsea, sang striker telah mencetak 16 gol di musim debutnya di La Liga akan tetapi ia belum juga menyarangkan gol di Liga Champions.

Chelsea akan menyambut kembalinya Kai Havertz yang telah pulih dari cedera hamstringnya, ia diikutkan dalam lawatan babak 16 besar UCL kali ini. Akan tetapi pemain asal Jerman tersebut belum pernah lagi bermain sejak 31 Januari lalu sehingga ia nampaknya tidak akan langsung masuk starting line UP.

Selain itu, Christian Pulisic juga menjadi bagian dari skuat setelah absen di laga Sabtu lalu kontra Southampton karena cedera betis. Akan tetapi Thiago Silva dipastikan absen karena masih memulihan diri dari cedera paha.

Prakiraan Line Up

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Llorente, Kondogbia, Koke, Saul, Lodi; Felix, Suarez

Chelsea:Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Kante, Kovacic, Alonso; Mount, Werner; Abraham

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, liga champions

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini