Liga Champions 2020/2021: Prediksi Line-up Lokomotiv vs Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Selasa 27 Okt 2020, 06:15 WIB
Bayern Munich ladeni undangan Lokomotiv Moskow di Liga Champions.

Bayern Munich bertandang ke markas Lokomotiv Moskow dalam lanjutan Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Bayern Munich akan melanjutkan petualangannya dalam mempertahankan gelar juara Liga Champions dengan bertandang ke Rusia, menghadapi Lokomotiv Moskow pada Rabu (28/10) dini hari pukul 00.55 WIB.

Sang juara bertahan sudah membuktikan keperkasaannya sejak pekan pertama dengan menghempaskan Atletico Madrid, pesaing terkuat mereka di Grup A, dengan skor 4-0 di Allianz Arena.

Die Bavaria kemudian melanjutkannya dengan menang telak 5-0 atas Eintracht Frankfurt pada pekan kelima Bundesliga Jerman, Sabtu (24/10) lalu.

Namun sayang, Bayern Munich kehilangan Alphonso Davies pada saat laga kontra Eintracht baru berjalan tiga menit, dan pihak klub telah mengumumkan bahwa ia akan menepi selama enam hingga delapan pekan ke depan.

Dengan demikian, Lucas Hernandez diharapkan untuk kembali tampil sebagai starter di pos bek kiri dalam laga ini. Dia akan menemani David Alaba, Niklas Sule, dan Benjamin Pavard di lini pertahanan.

Serge Gnabry absen pada kemenangan atas Atletico setelah dinyatakan positif COVID-19 sehari sebelum laga digelar, namun ia menerima hasil negatif beberapa hari kemudian, mengindikasikan bahwa itu merupakan hasil positif palsu pada awalnya. 

Leroy Sane sudah kembali pulih dan bahkan mencetak sebuah gol kontra Eintracht, namun Gnabry diperkirakan akan bermain di pos sayap kanan lini serang, selagi Kingsley Coman—yang mencetak dwigol ke gawang Atletico pekan lalu—akan tampil di sisi sayap lainnya.

Sementara itu, Lokomotiv Moskow berhasil menyelamatkan sebuah poin dalam kunjungan ke markas RB Salzburg di laga pembuka Liga Champions pekan lalu, berkat gol Vitaly Lisakovich yang mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Namun klub ibu kota Rusia baru saja meraih hasil minor dalam laga lanjutan liga domestik, setelah ditaklukan oleh Rotor dengan skor 1-2. Eks gelandang Paris Saint-Germain dan Sevilla, Grzegorz Krychowiak, mendapatkan kartu merah pada laga itu, namun tidak akan berpengaruh kepada statusnya pada laga ini.

Duo defender, Slobodan Rajkovic dipastikan absen dan Vladislav Ignatjev berada dalam kondisi meragukan, namun pelatih Marko Nikolic diharapkan untuk menurunkan susunan pemain yang sama, dari laga kontra Salzburg sebelumnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Lokomotiv Moskow (4-4-42): Guilherme; Zhivoglyadov, Corluka, Cerqueira, Rybus; Zhemaletdinov, Kulikov, Krychowiak, Anton Miranchuk; Eder, Smolov.

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Lucas Hernandez; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski.

Artikel Tag: Bayern Munich, Lokomotiv Moskow, liga champions

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini