Liga Champions 2020/2021: Prediksi Line-up Inter Milan vs Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 25 Nov 2020, 05:00 WIB
Real Madrid berhadapan dengan Inter Milan pada laga berikutnya di Liga Champions.

Inter Milan akan menjamu Real Madrid di Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Inter Milan dan Real Madrid akan melakoni partai hidup-mati yang mempertaruhkan keberlanjutan eksistensi mereka di Liga Champions musim ini, ketika bersua di Stadio San Siro, Kamis (26/11) dini hari pukul 03.00 WIB.

Diharapkan untuk menjadi penguasa Grup B, kedua tim malah tercecer di dua posisi terbawah klasemen sementara pada saat ini. Los Blancos berada dalam kondisi yang lebih baik dengan torehan empat poin, selagi Nerazzurri hanya meraih dua poin dari tiga laga.

Pertemuan di Estadio Alfredo Di Stefano pada awal bulan November ini telah memberikan harapan kepada Real Madrid untuk lolos, karena mereka menang dengan skor 3-2 pada laga tersebut.

Namun itu menjadi kemenangan terakhir yang mereka rasakan di sepanjang bulan ini, karena skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut menderita kekalahan telak 1-4 dari Valencia dan ditahan imbang Villarreal dengan skor 1-1 pada dua laga berikutnya.

Keadaan pun memburuk karena kapten Sergio Ramos pulang dari jeda internasional dengan mengalami cedera hamstring, dan sejarah mencatat bahwa Real Madrid selalu kesulitan tampil di Liga Champions tanpa bek tengah veteran tersebut.

Beruntungnya, Nacho Fernandez dan Eder Militao sudah kembali bugar untuk dimainkan setelah pulih dari cedera dan infeksi virus corona, namun hanya salah satu dari mereka yang akan menemani Raphael Varane di jantung pertahanan.

Eden Hazard juga sudah kembali bermain pada laga akhir pekan, dan dia akan kembali dimainkan di sini, selagi Karim Benzema masih belum fit setelah absen karena masalah kebugaran pada laga kontra Villarreal.

Di sisi lain, Inter Milan baru saja meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas Torino di Serie A akhir pekan kemarin. Sempat tertinggal dua gol, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez muncul sebagai pahlawan untuk memberikan tiga poin penuh bagi pasukan asuhan Antonio Conte.

Itu baru merupakan kemenangan kedua bagi La Beneamata dari sembilan pertandingan terakhir di semua ajang musim ini, dan mereka harus menumbangkan Los Blancos di sini demi menjaga peluang lolos ke babak gugur Liga Champions.

Inter tak memiliki Lukaku saat melawat ke ibu kota Spanyol tiga pekan yang lalu, dan kini mereka punya alasan untuk lebih percaya diri karena sang mesin gol sudah kembali.

Namun Marcelo Brozovic dan Aleksandar Kolarov akan absen akibat terinfeksi COVID-19, selagi Arturo Vidal harus bermain hati-hati di sini jika tidak ingin disanksi akibat akumulasi kartu kuning pada laga berikutnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Gagliardini, Vidal, Young; Lautaro, Lukaku.

Real Madrid (4-2-3-1): Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, F. Mendy; Modric, Kroos; Vazquez, Odegaard, Hazard; Vinicius.

Artikel Tag: Real Madrid, Inter Milan, liga champions

810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini