Liga Champions 2020/2021: Prediksi Line-up Gladbach vs Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 27 Okt 2020, 04:30 WIB
Real Madrid bermodalkan kemenangan El Clasico.

Real Madrid akan menyambut undangan Borussia Monchengladbach di Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Real Madrid akan berusaha meraih kemenangan perdananya di Liga Champions ketika bertandang ke Borussia Park untuk menghadapi Borussia Monchengladbach, Rabu (28/10) dini hari pukul 03.00 WIB.

Los Blancos mengawali langkahnya di turnamen ini dengan salah, setelah takluk dengan skor 2-3 oleh Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano pada pekan lalu. Bahkan skuat asuhan Zinedine Zidane hampir dipermalukan dengan skor besar, karena sudah tertinggal tiga gol pada saat jeda turun minum, sebelum Luka Modric dan Vinicius Junior memperkecil ketertinggalan pada babak kedua.

Namun Real Madrid sukses bangkit pentas La Liga pada laga akhir pekan, dengan meraih kemenangan penting atas rival abadinya, Barcelona, dengan skor 3-1 di Camp Nou.

Kembalinya Sergio Ramos menjadi faktor penting dalam kemenangan di laga bertajuk El Clasico tersebut. Sebab ketiadaannya memperlihatkan betapa rapuhnya lini pertahanan Madrid.

Sang kapten bakal kembali tampil sebagai starter di sini, namun sayang Los Merengues kehilangan Nacho Fernandez seusai laga tandang ke Catalan. Karena Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola juga masih absen, maka Lucas Vazquez diperkirakan akan mengisi pos bek kanan dalam laga ini.

Eden Hazard sudah kembali ke skuat meski baru berlatih sekali pada hari Minggu (25/10) lalu. Sang playmaker tidak diharapkan untuk tampil sejak menit pertama di sini, sebab ia sudah terlalu lama menepi.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach sukses mengejutkan Inter Milan pada laga pembuka Grup B, Liga Champions pekan lalu. Skuat asuhan Marco Rose itu mampu bangkit dan bahkan berbalik unggul di San Siro, sebelum gol kedua Romelu Lukaku menyelamatkan sebuah poin untuk tuan rumah.

Die Fohlen melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan 2-3 dalam laga tandang ke Mainz pada lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin.

Padahal, Rose memutuskan untuk mengistirahatkan para pemain pilar seperti Marcus Thuram, Alassane Plea, Jonas Hofmann, dan Florian Neuhaus. Jadi mereka akan berada dalam keadaan yang prima untuk menyambut kedatangan Real Madrid di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach (4-2-3-1): Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Besebaini, Kramer, Neuhaus; Hofmann, Stindl, Thuram; Plea.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Varane, Ramos, F. Mendy; Valverde, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio.

Artikel Tag: Real Madrid, Borussia Monchengladbach, liga champions

941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini