Liga Champions 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Lyon Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 26 Feb 2020, 08:00 WIB
Liga Champions 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Lyon Kontra Juventus

Juventus berhadapan dengan Lyon di Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Juventus akan bertandang ke Groupama Stadium untuk menghadapi Lyon pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Sang wakil Prancis berada dalam kondisi yang tidak menguntungkan untuk menghadapi Juventus yang sedang dalam performa bagus di Eropa pada musim ini.

Si Nyonya Tua lolos ke babak 16 besar setelah hanya ditahan imbang sekali dan menang lima di antara enam pertandingan pada babak penyisihan grup musim ini, selagi Lyon beruntung bisa lolos dari Grup G dengan hanya keunggulan satu poin.

Tim tuan rumah memiliki banyak pemain di ruang perawatan, termasuk kapten dan striker andalan Memphis Depay yang sudah menepi sejak Desember lalu karena cedera ligamen lutut anterior (ACL).

Pelatih Rudi Garcia menerapkan formasi dengan tiga defender pada akhir pekan lalu, yang bisa mengindikasikan susunan pemain mereka untuk laga ini, jika demikian, maka Marcelo, Joachim Andersen, dan Jason Denayer akan tampil di lini pertahanan.

Juventus sudah kembali diperkuat oleh Gonzalo Higuain yang sempat absen dari skuat pada laga kontra SPAL di Serie A akhir pekan lalu, demikian pula dengan Miralem Pjanic yang sempat mengalami masalah otot pada pekan sebelumnya kontra Brescia.

Juan Cuadrado tampil menawan dengan mempersembahkan satu assist saat mengalahkan SPAL 2-1, jadi pelatih Maurizio Sarri diprediksi akan kembali mengandalkannya di lini serang bersama dengan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Prakiraan Susunan Pemain

Lyon (4-2-3-1): Lopes; Tete, Andersen, Denayer, Marcal; Tousart, Mendes; Traore, Aouar, Terrier; Dembele.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt; Sandro. Bentancur, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Dybala, Ronaldo.

Artikel Tag: Juventus, Lyon, liga champions

1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini