banner babe

Liga Champions 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Juventus Kontra Lokomotiv Moskow

Penulis: Rei Darius
Selasa 22 Okt 2019, 16:53 WIB
Liga Champions 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Juventus Kontra Lokomotiv Moskow

Juventus akan menjamu Lokomotiv Moskow di Allianz Stadium (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Gonzalo Higuain diperkirakan akan kembali dipilih ketimbang Paulo Dybala untuk mengisi lini serang Juventus saat menghadapi Lokomotiv Moskow dalam lanjutan Liga Champions di Allianz Stadium hari Selasa (22/10) malam waktu setempat.

Maurizio Sarri diperkirakan tidak akan mengubah susunan formasi 4-3-1-2 miliknya dan Higuain akan tetap dipercaya untuk mengisi posisi ujung tombak, meski sang striker asal Argentina itu gagal untuk mencetak gol kontra Bologna pada akhir pekan lalu dan digantikan oleh Dybala pada babak kedua.

Aaron Ramsey masih berkutat dengan masalah ototnya, jadi Federico Bernardeschi akan kembali bermain sebagai playmaker di belakang Higuain dan Cristiano Ronaldo.

Wojciech Szczesny akan kembali mengawal gawang Juventus setelah Gianluigi Buffon tampil fenomenal untuk menyelamatkan hasil kontra Bologna akhir pekan kemarin, sedangkan Adrien Rabiot akan digantikan oleh Blaise Matuidi di lini tengah.

Il Bianconeri telah meraih enam kemenangan beruntun musim ini, namun harus menghadapi tim Lokomotiv yang sedang memuncaki klasemen sementara Premier League Rusia.

Tim tamu semakin kuat karena kedatangan Joao Mario dari Inter Milan pada musim panas lalu, dan sang playmaker asal Portugal telah mempersembahkan empat gol dari delapan penampilan perdananya.

Namun demikian, mantan defender Juventus, Benedikt Howedes, diragukan untuk tampil di hadapan mantan pendukungnya malam ini, untuk berduet bersama eks defender Tottenham Hotspur, Vedran Corluka, di jantung pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi; Higuain, Ronaldo.

Lokomotiv Moskow (4-3-3): Guillerme; Ignatyev, Corluka, Howedes, Idowu; Barinov, Murillo, Krychowiak; Miranchuk, Eder, Joao Mario.

Artikel Tag: Juventus, Lokomotiv Moskow, liga champions

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini