banner babe

Liga Champions 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Galatasaray Kontra Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 22 Okt 2019, 16:41 WIB
Liga Champions 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Galatasaray Kontra Real Madrid

Real Madrid akan berusaha mengklaim kemenangan atas Galatasaray (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Real Madrid akan berkunjung ke Turk Telekom Arena pada hari Selasa (22/10) malam waktu setempat, dengan mengetahui kewajiban untuk meraih tiga poin penuh atas Galatasaray demi menjaga asa untuk lolos dari babak grup Liga Champions.

Los Blancos telah menderita kekalahan telak 0-3 dari Paris Saint-Germain pada pekan pembuka Liga Champions, dan hampir dipermalukan oleh Club Brugge sebelum mengamankan hasil imbang 2-2 di Santiago Bernabeu.

Galatasaray bukanlah lawan yang mudah, namun kondisi kebugaran Radamel Falcao tetap menjadi perbincangan bagi tim tuan rumah, lantaran sang striker veteran telah berkutat dengan masalah Achilles belakangan.

Penyerang tim nasional Kolombia itu sudah absen dalam empat pertandingan terakhir karena maslaah tersebut, meski ada peluang bahwa dia bisa dimainkan untuk menghadapi Madrid.

Gelandang pinjaman dari Southampton, Mario Lemina, dipastikan absen karena cedera paha, selagi Emre Akbaba tidak diharapkan untuk kembali bermain hingga pergantian tahun setelah menderita patah tulang kaki pada bulan Mei.

Sedangkan untuk Madrid, Dani Carvajal dan Eden Hazard sama-sama absen dari skuat untuk laga kontra Mallorca, namun diperkirakan akan kembali ke kesebelasan awal yang akan diturunkan oleh Zinedine Zidane.

Nacho Fernandez, Luka Modric, Gareth Bale dan Marco Asensio akan absen lagi karena cedera mereka masing-masing, namun Toni Kroos telah kembali ke tim dan bisa menemani Casemiro dan Federico Valverde di lini tengah.

Ferland Mendy hanya duduk di bangku cadangan pada laga kontra Mallorca dan kini bisa bermain, selagi Raphael Varane hampir pasti akan kembali ke starting line-up setelah diistirahatkan pada kekalahan di Son Moix hari Sabtu (19/10) lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Galatasaray (3-4-3): Muslera; Marcao, Luyindama, Donk; Nagatomo, Seri, N'Zonzi, Mariano; Babel, Andone, Belhanda.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Mendy; Kroos, Casemiro, Valverde; Vinicius, Benzema, Hazard.

Artikel Tag: Real Madrid, Galatasaray, liga champions

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini