Liga 1 Tak Kunjung Bergulir, Skuat Borneo FC Dilanda Kebosanan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 27 Jul 2021, 17:30 WIB
Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin tunggu kepastian jadwal Liga 1

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tidak jelasnya jadwal kick off kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 membuat para pemain Borneo FC mulai dilanda kebosanan. Kabar terakhir menyebutkan bahwa kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu akan digulirkan mulai 20 Agustus 2021.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menyebut bahwa para pemain tim berjuluk Pesut Etam itu tetap menjalani latihan untuk mematangkan persiapan jelang musim 2021/2022,

Dia menerangkan, para pemain sudah mulai bosan dengan apa yang terjadi saat ini. Seluruh pemain ujarnya, berharap bisa bertanding karena muara dari latihan yang dilakukan adalah kompetisi reguler. Namun karena tidak ada kepastian, Sultan Samma dan kawan-kawan terpaksa latihan terus menerus sembari menanti kepastian.

"Kami sekarang memang terus menjalani program latihan sambil menunggu kepastian jadwal kompetisi. Terakhir mereka (operator) bilang jika kompetisi akan digulirkan tanggal 20 Agustus dan semoga itu benar terjadi," ujar Amiruddin seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menegaskan, sebenarnya kondisi pemain Borneo FC sudah siap tampil pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 karena mereka sudah menjalani latihan sejak Maret lalu di Yogyakarta pada TC.

"Jadi saat ini kami hanya menjaga kondisi. Tapi kalau sudah ada kepastian, maka latihan akan lebih diintensifkan. Kami ingin pemain benar-benar menemukan peak performance mereka saat kompetisi digulirkan," tambahnya.

Sama seperti seluruh insan sepak bola di Indonesia, Amiruddin hanya berharap dalam pekan ini ada kepastian kompetisi dimainkan. Sebab jika sudah pasti, maka tim akan dimaksimalkan dalam latihan.

Belum adanya kejelasan terkait jadwal kompetisi memang cukup menyulitkan tim pelatih dalam menyusun program latihan karena jadwal bertanding tim masih belum pasti.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, amiruddin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-1-tak-kunjung-bergulir-skuat-borneo-fc-dilanda-kebosanan
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini