Liga 1 Bergulir Di Tengah Pandemi, Arema FC Tetap Diminati Sponsor

Penulis: Dayat Huri
Minggu 05 Sep 2021, 12:00 WIB
The Legion Nutrition jadi sponsor utama Arema FC untuk Liga 1 2021/2022

The Legion Nutrition jadi sponsor utama Arema FC untuk Liga 1 musim ini/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Keputusan digelarnya Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di tengah pandemi Covid-19 tak membuat Arema FC kehilangan sponsor. Tim berjuluk Singo Edan itu tetap jadi magnet bagi sponsorship, dan untuk musim 2021/2022 sudah ada 9 sponsor yang telah dipastikan menjalin kerja sama.

Manajer bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengaku bersyukur karena klub kebanggaan Aremania dan Aremanita tetap mendapat kepercayaan dari pihak sponsorship.

"Kita patut bersyukur meski masih dalam situasi pandemi, di musim ini Arema FC masih mendapatkan dukungan dari sponsor. Setidaknya ada 9 sponsor yang secara resmi melakukan kerja sama untuk Liga 1 2021/2022," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Diantara deretan sponsor tersebut, untuk sponsor utama adalah The Legion Nutrition yang akan terlihat dominan di jersey klub. Selanjutnya ada MS Glow For Men dan Indomie.

Tak hanya itu, selama kurun waktu tiga tahun ke depan, Singo Edan juga akan didukung oleh layanan streaming Vidio, hal itu ditandai dengan menempelnya logo Vidio di jersey, dua sponsor lainnya adalah Torabika Duo dan PT Panca Persada Medika masing-masing menempel di bagian lengan dan di bawah nomor punggung.

Untuk kebutuhan poliflek di jersey Dendi Santso dan kawan-kawan, mereka didukung sepenuhnya oleh Rhinoflex. Selain memaksimalkan jersey pertandingan, dua sponsor juga dipastikan menghiasi jersey latihan, yaitu Bola88.fun dan Kitaku.

Muhammad Yusrinal Fitriandi tidak menampik jika keputusan sponsor untuk melakukan kerjasama dengan Arema FC banyak dipengaruhi oleh kepastian kapan digelarnya kick off Liga 1 2021/2022.

"Begitu ada izin kepastian digelarnya kompetisi, sponsor langsung memberikan kepastian, dari sisi waktu memang cukup mepet. Tapi ini harus kita maksimalkan ditengah situasi yang masih banyak membutuhkan adaptasi, terutama dari sisi aktivasi sponsor," jelasnya.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Muhammad Yusrinal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-1-bergulir-di-tengah-pandemi-arema-fc-tetap-diminati-sponsor
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini