Libas Sheffield United, Mason Puji Performa Luar Biasa Pemain Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Mei 2021, 19:19 WIB
Mason

Mason memuji performa luar biasa Spurs vs Sheffield (foto:sportsmole)

Berita Liga Inggris: Ryan Mason merasa para pemain Tottenham telah memberikan respon yang sempurna setelah kegagalan di final Piala Liga akhir pekan lalu dengan menaklukkan Sheffield United dengan skor telak 4-0. Sang manajer juga memuji performa luar biasa timnya di pertandingan yang berlangsung Minggu (02/05) malam waktu setempat.

Manajer interim Ryan Mason mengatakan rasa sakit dari kekalahan Tottenham di final Piala Liga masih ada saat mempersiapkan pertandingan melawan Sheffield United, namun kerja keras sepanjang pekan menghasilkan performa luar biasa di lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Gareth Bale membantu kemenangan Spurs dengan sumbangan hat-tricknya yang menghantarkannya meraih gol ke-52nya di Premier League termasuk sembilan gol di musim ini. Sedangkan Son Heung-min menambah gol timnya yang membawa mereka naik ke posisi kelima klasemen sementara.

 “Sebuah performa yang luar biasa, saya sangat senang dengan penampilan para pemain, menurut saya mereka sangat berkomitmen selama 95 menit dan bermain dengan sangat baik dan yang paling menyenangkan adalah sikap kami untuk bersaing dan menjadi berani,”ujar sang manajer via laman resmi klub.

“Kami berlatih dengan baik sepanjang pekan ini setelah hasil yang mengecewakan akhir pekan lalu, namun ini adalah cara terbaik untuk merespon, dengan performa ini, dengan kemenangan ini, untuk mencetak beberapa gol yang bagus dan bermain dengan baik.

“Di babak kedua kami memiliki momen yang saya pikit kami seharusnya bisa unggul 2-0, 3-0 di babak pertama tapi tidak terjadi.

“Sheffield United menyulitkan kami di babak kedua selama lima hingga 10 menit, itu wajar di Premier League, setiap tim mengalami masa-masa ini, namun menurut saya kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim, bersaing di setiap menitnya, menunjukkan keberania untuk bermain di bawah tekanan dan menunjukkan kualitas kami yang sebenarnya.”

Artikel Tag: Mason, Tottenham, Sheffield United

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini