Lewis Hall Berharap Lebih Sering Dimainkan Usai Debut Bersama Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Jan 2022, 18:49 WIB
Lewis Hall (Sumber: IMAGO / PA Images)

Lewis Hall (Sumber: IMAGO / PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Lewis Hall mengungkapkan harapannya agar bisa mendapat lebih banyak peluang bermain setelah menjalani debutnya untuk Chelsea dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Chesterfield.

The Blues mengalahkan tim kasta kelima tersebut dengan skor telak 5-1 pada Minggu (9/1) kemarin, gol-gol itu dicetak Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, Romelu Lukaku, Andreas Christensen dan ditutup oleh Hakim Ziyech.

Lewis Hall sendiri diturunkan sejak menit awal oleh Thomas Tuchel pada laga tersebut, yang membuatnya kini menjadi starter termuda Chelsea di Piala FA. Untuk diketahui, dia baru berusia 17 tahun 122 hari ketika debut melawan Chesterfield.

Tak hanya itu, Hall menjadi sorotan karena performa impresifnya yang menjadikan dirinya sebagai Man of the Match di laga tersebut. Meski bermain di posisi bek kiri dalam formasi tiga bek, ia andil dalam membangun serangan pasukan London Barat, bahkan menyodorkan assistuntuk gol yang dicetak oleh Lukaku.

Berbicara kepada Chelsea TV, Hall berharap kariernya tak berhenti sampai di sini dan ingin mendapatkan peluang lebih banyak di klub masa kecilnya itu.

“Berlatih dengan tim utama selama beberapa pekan terakhir, saya dapat mengenali level dan di mana saya ingin berada,” kata dia.

“Setiap hari saya merasa seperti saya telah berkembang dengan para pemain top ini dan semoga saya bisa mendapatkan lebih banyak peluang di masa depan.”

Artikel Tag: lewis hall, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewis-hall-berharap-lebih-banyak-peluang-usai-lakoni-debut-di-chelsea
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini