Lewat Sosmed, Miralem Pjanic Beri Indikasi Ingin Balik ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Jul 2021, 04:30 WIB
Miralem Pjanic beri indikasi kuat balik ke Juventus.

Miralem Pjanic beri indikasi balik ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar yang beredar di Italia, Miralem Pjanic berharap untuk bisa kembali ke Juventus, dan ia pun memberikan indikasi lewat media sosial untuk bisa berkostum Bianconeri lagi.

Sang gelandang asal Bosnia baru meninggalkan Juve pada musim panas tahun lalu dengan harga 60 juta euro plus 5 juta euro sebagai bonus, sebagai bagian dari transfer Arthur Melo dari Barcelona yang dihargai 72 juta euro.

Namun demikian, Pjanic mengalami musim debut yang sangat pelik di Camp Nou, karena pelatih Ronald Koeman menolak untuk mengandalkannya, selagi Barcelona kini berhasrat untuk menyingkirkannya demi meringankan tagihan gaji musiman agar bisa memperpanjang kontrak Lionel Messi.

Kepulangan ke Italia, termasuk kembali ke AS Roma dan gabung Inter Milan telah dibicarakan, tak terkecuali dengan kembali ke Juventus, dan menurut warta dari La Gazzetta dello Sport dan Mundo Deportibo, Pjanic rela untuk potong gaji demi kembali ke Turin.

Klaim dari Calciomercato pun memperkuat kabar tersebut, namun dia tetap bukanlah prioritas karena Si Nyonya Tua tetap mengutamakan perekrutan Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Lebih jauh lagi, Miralem Pjanic bahkan memberi indikasi kuat soal keinginannya kembali ke Juve, dengan menyukai sebuah postingan dari jurnalis Gazzetta, Carlo Laudisa di Instagram, yang mengunggah sebuah video yang disertai pesan bahwa Pjanic rela potong gaji demi kembali ke pelukan Bianconeri.

Pjanic memperkuat Juve selama empat musim, dari tahun 2016 hingga 2020, dengan mencetak 22 gol dari 178 penampilan.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewat-sosmed-miralem-pjanic-beri-indikasi-ingin-balik-ke-juventus
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini