Lewat Media Sosial, Edin Dzeko Isyaratkan Akan Bertahan Di AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Rabu 14 Jul 2021, 21:00 WIB
Edin Dzeko isyaratkan ingin bertahan di AS Roma

Edin Dzeko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Melalui akun media sosialnya, striker AS Roma, Edin Dzeko, mengisyaratkan bahwa dia akan tetap bertahan di Olimpico, meski belakangan dia kerap dikabarkan akan hengkang.

Masa depan Edin Dzeko bersama Giallorossi menjadi sebuah tanda tanya besar yang harus segera diselesaikan oleh Roma dalam beberapa pekan kedepan.

Striker 35 tahun asal Bosnia itu sudah memasuki tahun ke-7 nya bersama Roma, namun dalam beberapa bulan terakhir dia kerap dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini, mengikuti hubungannya yang tak harmonis selama 2 musim dengan pelatih Paulo Fonseca. Bahkan musim lalu Dzeko pernah 2 kali hampir meninggalkan klub, di musim panas dan pada anuari lalu.

Dan kini setelah Jose Mourinho mengambilalih posisi Fonseca sebagai pelatih baru Roma, masa depan Dzeko masih menjadi spekulasi karena Roma yang ingin menyingkirkan beberapa pemain dengan gaji tinggi pada musim panas kali ini.

Ditengah ketidakpastian tentang masa depan Dzeko, banyak yang kemudian menginterpretasikan postingan Dzeko di Instagram sebagai keinginannya untuk tetap bertahan di Roma.

“Musim ke-19 saya sebagai (pemain) profesional, namun masih terus termotivasi dan bersemangat,” tulis Dzeko.

Belakangan Roma dikaitkan dengan striker Torino, Andrea Belotti, dan striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic, sebagai kandidat pengganti Dzeko.

Sementara Mourinho, pekan lalu saat ditanya tentang status Dzeko, menyatakan bahwa hal itu akan dibahas secara internal di klub sebelum keputusan diambil.

Artikel Tag: AS Roma, Edin Dzeko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewat-media-sosial-edin-dzeko-isyaratkan-akan-bertahan-di-as-roma
1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini