Lewandowski: Yang Terbaik Dari Saya Belum Keluar!

Penulis: A Mahfuda
Minggu 24 Nov 2019, 09:45 WIB
Lewandowski: Yang Terbaik Dari Saya Belum Keluar!

Robert Lewandowski (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski menikmati awal yang luar biasa musim ini bersama Bayern Munich, tapi dia menegaskan bahwa masih ada ruang untuk lebih meningkat lagi.

Pemain internasional Polandia itu memiliki 23 gol dalam 18 pertandingan bersama juara Bundesliga musim ini, paling banyak di antara pemain lain di liga-liga top Eropa.

Namun, Lewandowski percaya dia baru mendekati puncaknya dan bisa meningkat lebih jauh lagi. Dia tidak merasa dirinya kini sudah menginjak usia 31 tahun.

“Saya bekerja sangat keras untuk mencapai performa ini. Saat ini berjalan lancar, tubuh saya merasa baik,” katanya kepada Sport Bild.

“Bagus rasanya punya perasaan itu dalam pikiran, tapi itu tidak berarti saya akan beristirahat. Saya ingin menjadi lebih baik lagi.”

“Saya tahu kapan saya harus melakukan lebih dan kapan saya perlu memperlambat. Paspor saya mengatakan: ‘Robert Lewandowski, 31 tahun’. Tapi bukan itu yang saya rasakan.”

“Waktu terbaik saya baru saja dimulai sekarang dan semoga akan berlanjut untuk beberapa tahun lagi. Yang terbaik dari saya belum datang.”

Lewandowski mencetak 22 gol di Bundesliga musim lalu. Pemain berusia 31 tahun itu dua kali mencapai rekor 30 gol dalam satu musim dan saat ini berada di jalur untuk mengalahkan prestasinya itu.

Performanya di liga juga berlanjut ke Liga Champions, di mana dia mencetak enam gol dalam empat penampilan dengan Bayern Munich.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, hansi flick, Bayern Munich

1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini