banner babe

Lewandowski Puji Kebijakan Transfer Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Sep 2019, 17:00 WIB
Lewandowski Puji Kebijakan Transfer Bayern

Robert Lewandowski (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker asal Polandia, Robert Lewandowski sempat marah dengan kebijakan transfer timnya di musim panas 2019. Akan tetapi baru-baru ini Lewandowski mengungkapkan bahwa aktivitas transfer Bayern Munich sudah cukup memuaskan.

Bayern Munich ditinggalkan beberapa pemain bintang pada musim panas 2019. Oleh sebab itu Die Bavarian kemudian mendatangkan beberapa pemain baru demi menambal lubang yang ditinggalkan oleh pemain yang memutuskan hengkang.

Akan tetapi Lewandowski tidak sepenuhnya setuju dengan kebijakan transfer pemain Bayern Munich. Karena dia menilai bahwa Bayern Munich tak bersedia mendatangkan pemain dengan nama besar dan berpengalaman demi memperkuat skuat di musim 2019/20.

Namun kemarahan Lewandowski mulai reda setelah Bayern Munich berhasil mendatangkan sejumlah pemain papan atas seperti Ivan Perisic dan Philippe Coutinho, meskipun keduanya didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman disertai opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman. Lewandowski pun tak segan untuk memuji kinerja para petinggi Bayern Munich di bursa transfer pemain.

“Mereka yang bertanggung jawab (atas transfer pemain) telah melakukan pekerjaan dengan baik di pasar transfer. Kami senang setelah kami merasa bahwa untuk saat ini telah memiliki tambahan pemain baru yang begitu kuat untuk tim kami,” kata Lewandowski.

Di sisi lain, Lewandowski juga menyebutkan bahwa Bayern Munich telah melakukan persiapan maksimal selama pra musim demi menghadapi ketatnya persaingan di musim 2019/20.

“Kami mempersiapkan dengan sangat baik di pra-musim. Hasilnya sudah bisa dilihat dalam cara kami bermain sepak bola. Bagaimana kami membangun permainan kami dan gerakan kami dalam serangan sudah terlihat sangat bagus. Saya mendapat manfaat dari itu juga,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini