Lewandowski Merasa Pas Dengan Gaya Permainan Guardiola

Penulis: Yudha
Selasa 20 Okt 2015, 23:02 WIB
Lewandowski Merasa Pas Dengan Gaya Permainan Guardiola

Robert Lewandowski merasa cocok dengan Pep Guardiola

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Dengan mencetak 16 gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern Munich di musim 2015-2016, Robert Lewandowski sedang berada dalam bentuk permainan terbaiknya menjelang pertandingan melawan Arsenal dalam laga fase grup Liga Champions, pada Rabu dini hari (21/10) WIB.

Dalam wawancara eksklusif bersama laman resmi Bundesliga, striker tim nasional Polandia tersebut membahas peluang Bayern Munich untuk merebut kembali gelar Liga Champions, serta perannya dalam sistem yang diterapkan oleh pelatih Pep Guardiola.

"Kami tidak memiliki musim yang buruk pada musim lalu di Eropa, tapi kemudian kami akhirnya tersingkir dari kompetisi (Liga Champions). Kami menghadapi banyak cedera dan bagi saya itu terbukti sulit untuk bermain menggunakan masker. Kami tidak berada dalam bentuk permainan terbaik pada saat yang paling penting (musim lalu), dan momen itu masih akan datang musim ini," jelas Robert Lewandowski.

Sang striker juga meyakani bahwa skuad Bayern Munich pada musim ini lebih baik daripada beberapa tahun yang lalu.

"Saya kira begitu, ya. Anda mungkin bisa mengatakan kami lebih seimbang dan sekarang kami tahu bahwa seberapa pentingnya untuk mempertahankan tingkat konsentrasi kami."

Bukan sebuah rahasia bahwa Pep Guardiola tidak menyukai striker murni - seperti sebelumnya di Barcelona. Namun kali ini berbeda dengan Robert Lewandowski, menurut mantan striker Bayern Munich, Giovane Elber belakangan ini mengklaim bahwa Pep Guardiola telah menyesuaikan sistem permainannya dengan mantan striker Borussia Dortmund tersebut.

"Ini semua tentang keseimbangan tim. Itu yang paling penting, tidak ada yang lain. Untuk alasan itu, sangat mudah bagi saya untuk beradaptasi dengan beberapa gaya permainan yang berbeda. Saya tahu bahwa saya harus beradaptasi dan bermain untuk kebaikan tim. Bagi saya, menjadi striker yang kuat tidak hanya tentang menjadi pencetak gol yang baik," lanjut Robert Lewandowski menegaskan.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-merasa-pas-dengan-gaya-permainan-guardiola
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini