Lewandowski Konfirmasi Hanya Ingin Pindah ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Jun 2022, 13:18 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Keinginan Bayern Munich untuk pertahankan Robert Lewandowski semakin berat. Pasalnya, pemain internasional Polandia dengan tegas menyatakan keinginannya untuk meninggalkan juara Bundesliga musim panas ini meskipun kontraknya masih tersisa hingga 2023.

Masa depan Lewandowski mendominasi agenda di Allianz Arena. Sebenarnya, mantan presiden Uli Hoeness mengisyaratkan klub akan menahan pemain berusia 33 tahun itu dalam kontraknya, jika mereka tidak dapat menandatangani pengganti.

Namun, top skorer Bundesliga itu melanjutkan perjuangannya untuk mengamankan kepergian dari klub, dengan petunjuk utama tentang preferensinya untuk bergabung dengan Barcelona dalam beberapa minggu mendatang.

“Saya [ingin] pergi karena saya ingin lebih banyak emosi dalam hidup saya. Di Bayern, tidak ada cukup keinginan untuk mendengarkan saya dan kebutuhan saya. Sesuatu dalam diriku tiba-tiba menghilang. Dan kita tidak bisa mengatasinya. Bahkan jika Anda ingin menjadi profesional. Ini terlalu berlebihan," katanya.

“Saya pikir kita tidak menuju ke arah yang sama. Saya meninggalkan teman-teman yang sudah saya kenal selama delapan tahun. Teman-teman yang saya lihat setiap hari, yang saya habiskan bersama. Ini adalah persahabatan sejati."

“Jika Anda berada di klub selama bertahun-tahun, jika Anda selalu siap, tersedia, terlepas dari cedera dan rasa sakit, Anda harus menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak. Kita seharusnya tidak mencari keputusan satu orang. Itu tidak masuk akal, tidak setelah waktu seperti itu. Setelah perjalanan dengan begitu banyak piala dan kesiapan atau dukungan, kesetiaan dan rasa hormat saya harus lebih penting daripada bisnis semata."

"Saya selalu siap, saya telah menghabiskan delapan tahun yang indah di sini, bertemu orang-orang yang luar biasa dan saya ingin hal-hal ini tetap dalam ingatan saya."\

Liverpool berusaha keras untuk bersaing dengan Barcelona mendapatkan bomber tajam Bayern Munich itu. Apalagi, raksasa Jerman tertarik untuk meminang Sadio Mane. Meski demikian, penyerang berusia 33 tahun itu menegaskan hanya ingin pindah ke Barcelona.

"Saya belum mempertimbangkan tawaran lain selain dari Barcelona," tambahnya.

Dengan sinyal kuat itu, maka Barcelona harus menyiapkan dana besar untuk bisa menggaet penyerang Timnas Polandia itu.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-konfirmasi-hanya-ingin-pindah-ke-barcelona
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini