Lewandowski Bicara Terkait Potensi Kembalinya Guardiola ke Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Nov 2019, 22:48 WIB
Lewandowski Bicara Terkait Potensi Kembalinya Guardiola ke Bayern Munich

Pep Guardiola (Foto: Matt McNulty - Manchester City/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Sepakbola: Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, angkat suara untuk mengomentari terkait potensi kembalinya Pep Guardiola menangani Die Roten. Meski bukan kapasitasnya untuk membicarakan hal itu, namun Lewandowski mengaku akan sangat bahagia jika Guardiola bersedia untuk kembali.

Belum lama ini, Bayern Munich memecat Niko Kovac sebagai manajer tim menyusul rentetan hasil buruk yang diraih oleh Die Roten di Bundesliga. Untuk sementara The Bavarian dilatih oleh Hansi Flick yang menjabat sebagai manajer interim.

Manajemen Bayern sendiri masih mencoba untuk mendatangkan manajer permanen yang akan bertugas dalam waktu yang cukup lama guna menggantikan posisi Kovac. Belakangan muncul kabar yang mengklaim pihak Bayern berencana untuk mendatangkan kembali Guardiola yang kini masih menjabat sebagai manajer Manchester City.

Saat ditanya terkait potensi kembalinya Guardiola menangani Die Roten, Lewandowski mengakui bahwa itu bukan kapasitasnya untuk memberikan komentar. Hanya saja dirinya mengaku akan sangat bahagia andai Guardiola bersedia kembali ke Allianz Arena.

"Tentu saja ini bukanlah keputusan yang bisa saya ambil. Namun jika ditanya tentang Guardiola, menurut saya dia memiliki kemampuan untuk membuat pemain mana pun tampil lebih baik lagi. dengan kata lain siapa pun yang berada di bawah arahannya akan merasa beruntung," ujar Lewandowski dilansir dari Tribal Football.

Pada kesempatan yang sama, Lewandowski juga mengomentari terkait kinerja Flick sebagai manajer interim Die Roten.

"Hansi Flick bekerja dengan baik meski baru beberapa hari. Dia melakukan pekerjaan dengan baik dengan mengatur kami agar bisa tampil lebih baik lagi secara taktis. Para pemain mempercayai apa yang dia lakukan dan katakan. Dia telah memberi kami kehidupan yang baru," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Bayern Munich, Robert Lewandowski

1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini