Leverkusen Sempat Coba Datangkan Julian Draxler di Pengujung Bursa Transfer

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 06 Okt 2020, 19:30 WIB
Bayer Leverkusen Coba Datangkan Julian Draxler di Penghujung Bursa Transfer

Julian Draxler (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Bayer Leverkusen ternyata sempat coba mendatangkan gelandang serang milik PSG, Julian Draxler di penghujung bursa transfer musim panas tahun 2020 kali ini. Sayangnya, usaha mereka tak membuahkan hasil sedikit pun.

Draxler memang menjadi subjek transfer di musim panas tahun ini, setelah pihak PSG tak kunjung memberinya perpanjangan kontrak. Oleh sebab itu, ia sempat dikaitkan dengan beberapa tim ternama Eropa. Namun, pada kenyataannya tidak ada satu pun tim yang menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Jerman berusia 27 tahun tersebut.

Bayer Leverkusen sebenarnya juga sempat dikaitkan dengan sang pemain pada bulan lalu, menyusul kepindahan Kai Havertz ke Chelsea. Akan tetapi, klub berjuluk Die Werkself itu belum membuat langkah nyata untuk merekrut Draxler, dan mereka hanya sebatas menaruh minat kepadanya, sehingga belum ada pembicaraan secara konkret dengan PSG.

Sementara menurut laporan terbaru dari Bild, Bayer Leverkusen baru menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan Draxler di penghujung penutupan bursa transfer musim panas. Namun, mepetnya waktu membuat kedua klub gagal mencapai kata sepakat.

Kini Julian Draxler telah dipastikan bertahan bersama Les Parisiens, setidaknya selama satu musim ke depan. Pemain kelahiran Gladbeck, Jerman itu pun berpeluang untuk hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas tahun 2021 mendatang, dengan catatan apabila klub Prancis itu tak memperpanjang durasi kontraknya.

Artikel Tag: Julian Draxler, Bayer Leverkusen, PSG

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini