Level Eden Hazard Dinilai Setara dengan Lionel Messi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Sep 2020, 18:04 WIB
Bintang Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Bintang Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Legenda Barcelona, Samuel Eto'o, berbicara soal pemain andalan Real Madrid, Eden Hazard. Menurutnya, Eden Hazard mempunyai level permainan yang sama dengan Lionel Messi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid memutuskan untuk merekrut Eden Hazard dari Chelsea untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo, yang memutuskan untuk hengkang ke Juventus pada musim 2018.

Namun, Eden Hazard tidak menunjukkan aksi yang istimewa pada musim pertama di tim yang berjuluk Los Blancos tersebut. Gelandang serang berkebangsaan Belgia itu bahkan sempat kesulitan dan beberapa kali mengalami cedera yang membuatnya absen untuk waktu lama.

Pada musim perdananya bersama Los Blancos, Eden Hazard hanya bisa bermain sebanyak 22 kali. Dia mencetak enam assist dan satu gol. Walau performanya tidak cukup bagus, Samuel Eto'o menilai Eden Hazard adalah pemain penting di La Liga Spanyol.

Bahkan, legenda timnas Kamerun tersebut menilai Eden Hazard adalah di level yang sama dengan Messi. Menurut laporan AS, legenda Barca itu membuat pernyataan berani selama presentasi resmi untuk La Liga musim 2020-2021. "Ya, berada di level yang sama dengan Lionel Messi," kata Samuel Eto'o dikutip dari AS.

Mantan penyerang Real Mallorca itu tidak menguraikan mengapa dia berpikir begitu, tetapi bisa jadi karena kesamaan gaya bermain mereka. Sebelumnya, Hazard mengatakan dia adalah tipe pemain yang suka menciptakan peluang untuk rekan satu timnya lebih dari mencetak gol - jenis permainan yang sama Messi untuk Barcelona.

Artikel Tag: Eden Hazard, Lionel Messi, Samuel Eto'o

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini