Leroy Sane Mulai Terancam Didepak dari Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 13 Agu 2022, 07:30 WIB
Bayern Munich

Leroy Sane (Sumber: Christian Kaspar-Bartke/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kini memiliki kedalaman skuat yang luar biasa di lini depan. Meski mereka kehilangan Robert Lewandowski, namun Die Bavarian berhasil mendatangkan Sadio Mane dan Mathys Tel di musim panas tahun ini. Belum lagi soal kembalinya Joshua Zirkzee dari masa peminjamannya bersama Anderlecht.

Pemain lini depan yang menumpuk membuat Leroy Sane terancam kehilangan posisinya. Meski tampil cukup bagus di awal musim 2022/23, namun winger internasional Jerman itu tetap gagal mendapatkan hati pelatih Julian Nagelsmann, hingga membuatnya masih sulit mendapatkan kesempatan bermain.

Di laga Piala Super Jerman 2022 melawan RB Leipzig, Leroy Sane hanya berperan sebagai pemain cadangan, dan baru dimainkan pada menit ke-78 untuk menggantikan Serge Gnabry. Kemudian di laga pekan perdana Bundesliga 2022/23, Sane kembali memulai laga dari bangku cadangan, dan kali ini ia baru dimasukkan pada menit ke-65 menggantikan Thomas Muller.

Pelatih Julian Nagelsmann lebih memilih untuk memainkan Kingsley Coman di pos penyerang sayap. Tanda-tanda mulai tersisihnya Sane dari skuat utama Bayern Munich juga semakin terlihat dalam sesi latihan, yang mana mantan pemain Manchester City itu hanya dimasukkan ke kelompok B dalam latihan pertandingan secara internal.

Situasi itu kabarnya mulai membuat Sane merasa frustasi. Setelah latihan berakhir, pemain seperti Sadio Mane, Jamal Musala, Mathys Tel, Paul Wanner, Gabriel Vidovic, dan Joshua Zirkzee melanjutkan latihan selama setengah jam, sementara Sane lebih memilih untuk kembali ke ruang ganti.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leroy-sane-mulai-terancam-didepak-dari-bayern-munich
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini