Leroy Sane dan Dayot Upamecano Positif, 8 Pemain Bayern Terpapar Covid-19

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 05 Jan 2022, 06:30 WIB
Leroy Sane

Leroy Sane Positif Covid-19 (Sumber: Christof STACHE AFP/File)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich harus menghadapi kabar buruk jelang laga putaran kedua Bundesliga melawan Borussia Monchengladbach di Allianz Arena, Sabtu (08/01) malam WIB. Hal itu karena Leroy Sane dan Dayot Upamecano baru saja dipastikan positif terpapar virus corona.

Dengan demikian, kini total ada delapan pemain Bayern Munich yang harus absen karena menjalani karantina usai terpapar virus asal China tersebut. Mereka adalah Manuel Neuer, Kingsley Coman, Corentin Tolisso, Omar Richards, Lucas Hernandez, dan Tanguy Nianzou. Selain itu, satu staf mereka juga ikut terpapar virus corona.

Dikutip dari laman France 24, baik Sane dan Upamecano keduanya sama-sama tak mengalami gejala berat. Mereka pun merasa baik-baik saja, dan sebagai tindak pencegahan penularan keduanya harus menjalani karantina secara mandiri.

Di sisi lain, kabar terpaparnya Leroy Sane dan Dayot Upamecano seakan menjadi pukulan telak bagi Bayern, karena mereka sebelumnya juga telah kehilangan Eric Maxim Choupo-Moting dan bek Bouna Sarr, yang harus bertugas membela negaranya masing-masing di Piala Afrika 2022. Hal itu membuat jumlah pemain yang siap dimainkan semakin minim. Akan tetapi, operator sepakbola Jerman, DFL, hanya mengizinkan klub untuk menunda pertandingan apabila mereka memiliki setidaknya 15 pemain di dalam skuatnya.

Saat ini Bayern masih berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan 9 poin dari Borussia Dortmund di posisi kedua.

Artikel Tag: Leroy Sane, Dayot Upamecano, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leroy-sane-dan-dayot-upamecano-positif-8-pemain-bayern-terpapar-covid-19
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini