Leroy Sane Bermimpi Tantang Manchester City di Final Liga Champions

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Apr 2022, 10:00 WIB
Leroy Sane

Leroy Sane (Sumber: IMAGO / Pressinphoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger internasional Jerman, Leroy Sane, menyampaikan impiannya untuk bermain bersama Bayern Munich melawan Manchester City, yang tak lain adalah mantan klubnya, di babak final Liga Champions Eropa.

Hal itu ia ungkapkan karena dirinya ingin bermain melawan tim terbaik di partai puncak Liga Champions. Tak cuma itu, kenangan yang pernah dia ukir bersama The Citizens juga membuatnya ingin kembali berjumpa dengan mereka, namun kali ini di pertandingan yang lebih prestisius.

Sane membela Manchester City selama empat musim, dan kemampuannya dalam menyisir sisi sayap membuatnya dengan cepat menjadi idola publik Etihad Stadium. Namun, sayangnya di musim terakhir bersama City ia justru harus diganggu dengan cedera ACL, yang membuatnya absen hampir satu musim lamanya.

“Itu (melawan City) pasti akan menjadi pertandingan yang sangat istimewa bagi saya,” ucap Leroy Sane, dalam wawancara terbarunya yang dinukil di laman resmi The Citizens.

“Tapi sebelum kita membicarakan itu, kita harus berjuang terlebih dahulu untuk berebut tiket semifinal minggu depan. Banyak yang harus kita perbaiki,”

“Meski begitu, memenangkan Liga Champions adalah tujuan utama kami. Bayern (Munich) dan (Manchester) City jelas merupakan dua tim yang bisa melaju ke final. Saya berharap itu menjadi kenyataan,” pungkasnya.

Bayern dan City memang sama-sama berpeluang lolos hingga ke babak final, di mana kini mereka tengah berjuang di babak perempat final. Di leg pertama babak perempat final melawan Atletico Madrid, City yang bermain sebagai tuan rumah berhasil menang dengan skor 1-0. Sementara Bayern yang bermain di leg pertama sebagai tim tamu melawan Villarreal harus menelan kekalahan dengan skor 1-0.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leroy-sane-bermimpi-tantang-manchester-city-di-final-liga-champions
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini