Leroy Sane: Bayern Dapat Undian Terberat di Perempat Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Apr 2023, 21:45 WIB
Winger Bayern Munich, Leroy Sane.

Leroy Sane. (Foto: S. Mellar/FC Bayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Leroy Sane beranggapan bahwa Bayern Munich mendapatkan undian terberat di babak perempat final Liga Champions musim 2022/23.

Bayern Munich akan berhadapan dengan Manchester City di leg pertama babak perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (12/4) dini hari WIB. Sementara leg kedua dijadwalkan akan digelar delapan hari kemudian di Munich.

Dalam sebuah wawancara dengan SPORT1, Leroy Sane memberikan pujian bagi para pemain Manchester City yang disebutnya sebagai "pemain kelas dunia" dan menyatakan bahwa Bayern memiliki kemampuan yang cukup untuk bersaing dengan tim manapun di Eropa.

"Menurut pendapat saya, hasil undian yang lebih sulit tidak mungkin terjadi saat ini. Mereka adalah tim kelas dunia, mereka memiliki kualitas yang luar biasa dan mereka memiliki pelatih kelas dunia yang tahu bagaimana cara menggunakan kekuatan tersebut," ujar Sane.

"Saya pikir kami akan menghadapi tim yang sangat, sangat kuat dan dapat bersaing dengan siapa pun di Eropa. Kami telah menjalani musim yang sangat meyakinkan sejauh ini, terutama di Liga Champions, dan sekarang kami ingin membangun hal tersebut."

Bayern Munich baru-baru ini melakukan pergantian di posisi pelatih mereka di mana Thomas Tuchel menggantikan Julian Nagelsmann. Sane lantas berbagi pandangan tentang pengalamannya berlatih di bawah asuhan Tuchel dan membandingkannya dengan Pep Guardiola.

"Sejauh ini, saya melihatnya sebagai pelatih yang sangat komunikatif dan memiliki motivasi tinggi, yang hanya ingin menyisakan sesedikit mungkin kesempatan. Dalam banyak hal, ia juga mengingatkan saya saat bekerja sama dengan Pep. Sangat menyenangkan dan saya yakin kami akan meraih kesuksesan bersamanya."

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leroy-sane-bayern-dapat-undian-terberat-di-perempat-final-liga-champions
3020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini