Leroy Sane Bakal Putuskan Masa Depannya di Bayern Setelah Piala Eropa

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 29 Mei 2024, 18:30 WIB
Leroy Sane

Leroy Sane (Sumber: Mateo Villalba/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini masa depan Leroy Sane bersama Bayern Munich masih abu-abu, di mana masa baktinya bersama klub penghuni Allianz Arena itu juga hanya menyisakan 12 bulan ke depan dan akan berakhir pada musim panas 2025.

Menurut laporan dari Sky Sports Germany, Bayern Munich dan Max Eberl selaku direktur olahraga klub ingin memperpanjang kontrak Leroy Sane. Mereka juga sudah mengadakan pembicaraan awal dengan Sane terkait kontrak barunya pada akhir April 2024 yang lalu.

Akan tetapi, sampai saat ini masih belum ada keputusan final mengenai perpanjangan kontrak tersebut. Sane kabarnya baru akan memutuskan masa depannya setelah gelaran Piala Eropa 2024 mendatang, karena untuk saat ini ia masih ingin fokus mempersiapkan diri bersama Der Panzer untuk tampil di kejuaraan tersebut.

Besar dugaan Sane akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern, karena sebelumnya dalam sebuah wawancara winger berusia 28 tahun itu mengaku nyaman dan betah bersama Die Bavarian. Kesetiaannya bersama Bayern juga sempat diuji pada musim panas tahun lalu setelah mendapat tawaran yang menggiurkan dari Barcelona, akan tetapi ia dengan gamblang menolak tawaran tersebut.

Banyak klub yang tertarik kepada Sane karena ia nyaris secara konsisten menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan di setiap musimnya. Menurut data di laman Transfermarkt, sejauh musim 2023/24 ini ia berhasil mencatat 42 penampilan dari semua kompetisi dengan mencetak sepuluh gol dan menyumbang 13 assists.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leroy-sane-bakal-putuskan-masa-depannya-di-bayern-setelah-piala-eropa
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini