Lepas Alexis Sanchez, Inter Milan Bisa Untung

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Okt 2021, 01:30 WIB
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan disarankan untuk membiarkan Alexis Sanchez pergi di bursa transfer Januari nanti. Jika dilakukan, Nerazzurri akan dapat keuntungan secara finansial.

Alexis Sanchez terus diterpa isu miring. Pemain asal Chile tersebut dikabarkan sudah habis kesabarannya dan bertekad untuk segera meninggalkan Giuseppe Meazza. Sanchez bahkan sudah meminta manajemen klub untuk menjualnya di musim dingin nanti.

Memandang kondisi ini, edisi cetak La Gazzetta dello Sport secara khusus mengulas keuntungan dan kerugian jika mantan pemain Manchester United tersebut pergi. Secara finansial, Nerazzurri justru akan mendapat keuntungan besar.

Pemain 32 tahun tersebut didatangkan dari Man United secara gratis, setelah sebelumnya pihak Nerazzurri enggan membeli sang pemain karena tuntutan gajinya yang tinggi.

Di sisi lain, Man United sendiri sudah tidak ingin mempertahankannya, sehingga keputusan untuk melepasnya secara gratis dinilai sebagai tindakan bijak. Bersama Inter, Sanchez mendapat gaji sebesar 7 juta Euro per musim.

Jika Inter Milan memilih keputusan yang sama seperti yang dilakukan Manchester United, maka manfaat yang sama akan mereka terima. Selain menghemat anggaran sebesar 7 juta Euro, Inter punya ruang tambahan untuk satu pemain muda.

Hingga saat ini belum ada kabar kemana Sanchez akan pergi. Namun belakangan ramai dikabarkan jika Inter akan mendatangkan satu penyerang baru sebagai ganti pemain 32 tahun tersebut. Beberapa nama sudah dikaitkan, salah satunya Joao Pedro dari Cagliari.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lepas-alexis-sanchez-inter-milan-bisa-untung
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini