Leonardo Tak Yakin dengan Karakter Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Mar 2019, 11:45 WIB
Leonardo Tak Yakin dengan Karakter Target Milan

Allan Saint-Maximin (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Transfer: Direktur olahraga AC Milan, Leonardo, dikabarkan tak yakin dengan karakter Allan Saint-Maximin, yang mungkin dapat mengancam ketertarikan raksasa Serie A terhadap winger berbakat Nice tersebut.

Rossoneri diketahui tengah berupaya memboyong seorang winger anyar sejak bursa transfer Januari kemarin dan kemungkinan besar akan kembali berulang musim panas mendatang. Sejumlah nama pun telah dikaitkan, dengan Saint-Maximin menjadi salah satunya.

Kendati demikian, Tuttosport edisi Rabu (13/3) kemarin mengklaim bahwa setelah performa terakhirnya melawan Marseille, tim pencari bakat AC Milan telah menyodorkan laporan kepada Leonardo dan Paolo Maldini yang untuk pertama kalinya menimbulkan beberapa keraguan hingga membuat klub tak yakin apakah akan meluncurkan langkah untuk memboyongnya atau tidak.

Dikabarkan bahwa Rossoneri saat ini tak sepenuhnya yakin dengan karakter Saint-Maximin, dan hal tersebut mungkin akan mengganggu terwujudnya transaksi transfer winger muda berbakat tersebut ke San Siro.

Selain starlet Nice, AC Milan juga dikaitkan dengan Gerard Deulofeu yang pernah menikmati masa-masa indah bersama mereka dalam masa pinjaman selama enam bulan pada 2017 lalu. Akan tetapi, klubnya saat ini, Watford, tampaknya tidak akan melepasnya begitu saja dan diperkirakan bakal mematok harga yang cukup mahal.

Bursa transfer musim panas nanti diperkirakan akan berjalan super sibuk bagi Il Diavolo di tengah upaya mereka mengembalikan kejayaan klub, terutama jika pasukan Gennaro Gattuso mampu lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Allan Saint-Maximin, Leonardo, Nice, AC Milan

4591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini