Leonardo Spinazzola Cedera, Inter Milan Bisa Ikutan Rugi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Jul 2021, 06:30 WIB
Leonardo Spinazzola

Leonardo Spinazzola/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Edisi cetak La Gazzetta dello Sport menyebut jika cedera yang dialami bek kiri AS Roma, Leonardo Spinazzola bisa merugikan Inter Milan

Edisi cetak La Gazzetta dello Sport mengulas tentang cedera yang dialami bek kiri AS Roma, Leonardo Spinazzola dan hubungannya dengan Inter Milan. Media yang berbasis di Milan tersebut menyebut jika cedera tersebut bisa sangat merugikan Inter.

Tim medis Italia resmi mengumumkan Leonardo Spinazzola mengalami cedera tendon Achilles saat bermain di pertandingan perempat final EURO 2020 melawan Belgia. Dengan cedera ini, pemain 28 tahun tersebut wajib beristirahat setidaknya 4-6 bulan.

Lantas, apa hubungannya dengan Inter? Nerazzurri memang tidak menargetkan Spinazzola dalam perburuan bek kiri di bursa transfer musim panas ini. Namun dengan cederanya sang pemain, sudah tentu AS Roma akan bekerja keras mencari penggantinya.

Ini bisa jadi masalah bagi Inter, mengingat saat ini Marotta dkk sedang berusaha mencari pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Giallorossi bahkan menargetkan Marcos Alonso dan Emerson Palmieri, dua pemain yang jadi target utama Inter.

Opsi lainnya, Giallorossi dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Federico Dimarco dari Inter Milan yang bernilai 10 juta Euro.

Meski Dimarco tidak berada di dalam daftar pemain prioritas, namun kehadiran pemain 23 tahun tersebut bisa jadi opsi menarik bagi Simone Inzaghi jika Inter gagal menyelesaikan kesepakatan untuk pemain yang masuk di daftar utama.

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, AS Roma, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-spinazzola-cedera-inter-milan-bisa-ikutan-rugi
6311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini