Leonardo Spinazzola Bahagia Akhirnya Bisa Bermain Lagi

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 10 Mei 2022, 06:27 WIB
Leonardo Spinazzola / via Roma Press

Leonardo Spinazzola / via Roma Press

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Bek sayap AS Roma yaitu Leonardo Spinazzola, betul-betul bahagia setelah ia kembali lagi bermain sepakbola setelah absen nyaris satu tahun lamanya.

Seperti diketahui, Leonardo Spinazzola mengalami cedera lutut serius kala membela Italia di ajang EURO 2020 tahun kemarin.

Setelah absen selama kurang lebih 311 hari, bek berusia 29 tahun tersebut akhirnya bisa bermain lagi kala AS Roma keok 0-2 dari Fiorentina di pekan ke-36 Serie A dini hari tadi (10/5).

"Saya sudah merasa baikan sejak sebulan terakhir," ucap Spinazzola dalam wawancaranya dengan DAZN.

"Momen ini akhirnya datang dan saya sudah memimpikannya sejak 10 bulan terakhir."

"Saya begitu bahagia bisa kembali lagi bermain bersama rekan-rekan setim yang lain. Terus terang saya begitu merindukan momen ini."

"Saya yakin saya bisa menjadi pemain yang jauh lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya."

Setelah pulih dari cedera Spinazzola kemudian menyasar laga final Liga Konferensi Europa, yang mempertemukan tim serigala ibukota kontra Feyenoord yang bakal berlangsung pada tanggal 25 Mei mendatang.

"Saya sangat berharap bisa bermain di final untuk Roma, demi para fans dan juga demi pribadi saya sendiri," ujar Spinazzola menambahkan.

"Penting untuk menaruh mimpi bermain di partai final dan menjadi diri saya sendiri. Saya berharap kembalinya saya ini bisa memberikan kontribusi untuk tim," tutup bekas defender Juventus ini.

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-spinazzola-bahagia-akhirnya-bisa-bermain-lagi
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini