Leonardo: Pemecatan Paolo Maldini Bukti Kurangnya Rasa Hormat

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jun 2023, 04:30 WIB
Leonardo

Leonardo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia; Mantan pemain sekaligus mantan direktur AC Milan, Leonardo membela Paolo Maldini dan Ricky Massara setelah ia dipecat oleh Gerry Cardinale pada awal pekan ini.

Beberapa hari terakhir ini telah terjadi kekacauan di tubuh AC Milan dengan kabar Paolo Maldini dan Ricky Massara telah dipecat dari posisinya sebagai direktur teknik dan direktur olahraga klub.

Dalam sebuah wawancara bersama Corriere della Sera, mengenai perpisahan Maldini dan Milan, Leonardo menilai pemecatan tersebut bukti kurangnya rasa hormat.

"Seperti yang dikatakan Ancelotti, pemecatannya adalah kurangnya budaya, rasa hormat bahkan terhadap nilai-nilai olahraga. Dan bagi mereka yang merupakan pendukung AC Milan, ini adalah kurangnya harga diri,” ujarnya

“Bagaimanapun juga, tidak bisa dipungkiri jika Maldini adalah Milan. Keputusan ini menciptakan ketidakpuasan,".

"Tidak hanya saya yang kagum, seluruh dunia sepak bola juga kagum dengan cara dia pergi dan alasannya. Dalam dua tahun terakhir, Milan telah memenangkan Scudetto dan mencapai babak semifinal Liga Champions.

"Selama lebih dari satu dekade, klub belum pernah menutup laporan keuangannya dengan keuntungan dan sekarang akan melakukannya, belum lagi nilai keseluruhan Milan telah meningkat empat kali lipat sejak Elliott mengambil alih.”

"Sering kali diremehkan betapa pentingnya hubungan personal dan keseharian dalam pertumbuhan seorang pemain, seperti Leao atau Tonali.”

“Reaksi di media sosial adalah buktinya. Jelas bahwa para pemain merasa bingung dan bertanya pada diri sendiri: 'Jika mereka melakukan ini pada Paolo Maldini, apa yang akan mereka lakukan pada saya?"

Artikel Tag: Leonardo, AC Milan, Paolo Maldini, Gerry Cardinale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-pemecatan-paolo-maldini-bukti-kurangnya-rasa-hormat
2077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini