Leonardo Ingin Reuni dengan Lucas Paqueta di PSG

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Agu 2019, 12:45 WIB
Leonardo Ingin Reuni dengan Lucas Paqueta di PSG

Lucas Paqueta (Sumber: www.acmilan.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leonardo dikabarkan ingin reuni dengan bintang AC Milan, Lucas Paqueta, di Paris Saint-Germain, musim panas ini.

Rossoneri telah melakukan perombakan besar musim panas ini setelah direktur olahraga Leonardo meninggalkan klub untuk kembali ke PSG.

Raksasa Serie A tersebut menunjuk pelatih anyar, Marco Giampaolo, menggantikan Gennaro Gattuso dan sukses mendatangkan lima pemain, yakni Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, dan Leo Duarte.

Sementara itu, kabar yang beredar belakagan menyebutkan bahwa saga transfer Gianluigi Donnarumma siap kembali memanas menyusul penjualan Kevin Trapp dari PSG ke Eintracht Frankfurt.

Diyakini bahwa jika raksasa Ligue 1 tersebut berhasil melepas Neymar, kemungkinan besar ke Barcelona atau Real Madrid, maka mereka siap menjajal langkah baru untuk mendaratkan kiper andalan AC Milan.

Kendati demikian, Donnarumma bukan satu-satunya pemain Il Diavolo yang ingin diboyong Leonardo ke Paris.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, legenda Rossoneri tersebut ingin membawa Paqueta ke Parc des Princes setelah merekrut kompatriotnya tersebut dari Flamengo.

Gelandang 21 tahun tersebut didatangkan AC Milan dengan tebusan 35 juta euro atau Rp560 miliar Januari lalu dan telah berhasil membukukan satu gol dan satu assist dalam 13 penampilannya di Serie A.

Paqueta sendiri baru-baru ini meredam spekulasi yang menyebutkan bahwa ia diminati PSG.

"Itu [ketertarikan PSG] hanya spekulasi," ungkapnya kepada Goal.

"Saya bahagia di Milan, saya baru datang dan saya sedang beradaptasi. Saya ingin memiliki musim yang bagus sehingga saya bisa berkembang dalam karier saya."

Artikel Tag: Leonardo, Lucas Paqueta, AC Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-ingin-reuni-dengan-lucas-paqueta-di-psg
2608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini