Leonardo Bonucci Tinggalkan Skuat Timnas Italia, Absen Kontra Polandia

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Nov 2020, 13:15 WIB
Leonardo Bonucci absen saat Italia hadapi Polandia.

Leonardo Bonucci takkan perkuat Italia saat hadapi Polandia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan memperkuat Italia pada laga lanjutan UEFA Nations League kontra Polandia, Senin (16/11) dini hari nanti WIB, karena mengalami masalah otot.

Sang defender sekaligus kapten Juventus itu memang sudah diragukan untuk tampil untuk laga yang akan digelar di Reggio-Emilia, dan kini telah dikonfirmasi sendiri olehnya.

Masalah yang dialami oleh Leonardo Bonucci, nyatanya sudah dialami oleh sang defender selama 20 hari terakhir, namun ia mencoba untuk menahan diri dan tetap bermain, karena Juventus kekurangan bek tengah pada saat itu.

"Saya sangat ingin berada di sini, namun sayangnya itu tidak akan terjadi. Saya mencoba untuk melakukan segalanya," kata Bonucci kepada RAI Sport.

"Saya mencoba menahan kesakitan selama 20 hari terakhir, bahkan untuk laga kontra Lazio, saya mengalami kesakitan dan berharap itu akan membaik, namun itu terus meningkat. Saya terlalu memaksa tubuh saya."

Kini sang pemain berusia 33 tahun itu akan memeriksakan kondisinya di Turin, dan hampir dipastikan juga bakal absen saat Gli Azzurri bertandang ke Bosnia untuk laga terakhir di Grup A1 UEFA Nations League.

"Saya dipaksa untuk berhenti sekarang dan di Turin, kami akan mengevaluasi seberapa lama saya akan memulihkan diri. Itu sangat disayangkan karena saya ingin berada di sini, sebab skuat Italia benar-benar unik sekarang dan kami melihat banyak pemain debutan pada hari Rabu (ketika menang 4-0 atas Estonia dalam laga persahabatan," tambahnya.

"Itu menyenangkan untuk seseorang yang memiliki pengalaman banyak seperti saya. Saya yakin bahwa kami akan tampil bagus, meraih kemenangan dan melanjutkan musim ini dengan baik."

La Nazione, pada saat ini, sedang tertinggal satu poin dari Polandia di klasemen sementara Grup A1 UEFA Nations League, setelah meraih enam poin dari empat laga.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Timnas Italia, UEFA Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-tinggalkan-skuat-timnas-italia-absen-kontra-polandia
3002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini