Leonardo Bonucci Termotivasi Hentikan Harry Kane

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Jul 2021, 04:00 WIB
Leonardo Bonucci akan hadapi Harry Kane di final Piala Eropa 2020.

Harry Kane berikan motivasi kepada Leonardo Bonucci (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bagi Leonardo Bonucci, menghadapi Harry Kane bukanlah barang baru. Dia mengakui kehebatan sang striker timnas Inggris dan itu menambah motivasi untuk membawa Italia menjadi juara Piala Eropa 2020.

Sang defender berusia 34 tahun akan kembali berpasangan dengan rekan setimnya di Juventus, Giorgio Chiellini, ketika Gli Azzurri bermain di Wembley Stadium, London, pada final Piala Eropa 2020, Senin (12/7) dini hari WIB.

Mereka berdua akan menghadapi dua penyerang tajam, muda, nan enerjik The Three Lions, yaitu Harry Kane dan Raheem Sterling. 

"Anak muda kontra orang tua," kata Bonucci sembari tersenyum, dikutip dari France24. "Kane? Kami bukannya baru menemukan dia sekarang, sudah bertahun-tahun sejak dia tampil hebat untuk Tottenham dan Inggris."

Italia menyingkirkan Belgia dan Spanyol dalam perjalanannya ke final, dengan Leonardo Bonucci bermain menghadapi dua striker kelas dunia lainnya, yaitu Romelu Lukaku dan Alvaro Morata.

"Dalam tiga pertandingan terakhir, kami sudah cukup beruntung untuk bermain menghadapi tiga striker terbaik di dunia [Lukaku, Morata, dan Kane]. Itu hanyalah tambahan motivasi untuk tidak kebobolan apa pun," lanjutnya.

"Mereka punya striker yang sangat kuat, kami harus sangat berhati-hati kepada mereka, pertahanan dan juga tim secara keseluruhan. Kami tahu kesulitan yang bisa mereka hadirkan kepada kami dan kami harus berhati-hati tentang kecepatan mereka."

Gli Azzurri dan The Three Lions telah berjumpa empat kali di turnamen internasional, dan Negeri Pizza selalu menang dalam keempat laga tersebut.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Harry Kane, Italia, Inggris, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-termotivasi-hentikan-harry-kane
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini