Leonardo Bonucci Minta Maaf Atas Kartu Merahnya Kontra Spanyol

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Okt 2021, 21:30 WIB
Leonardo Bonucci meminta maaf atas kartu merahnya kontra Spanyol.

Leonardo Bonucci minta maaf setelah dikartu merah (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek tim nasional Italia, Leonardo Bonucci, meminta maaf lewat media sosial kepada para fans, atas kartu merah yang diterimanya dalam kekalahan 1-2 dari Spanyol di semifinal UEFA Nations League.

Dwigol Ferran Torres membuat Azzurri takluk di Stadio San Siro pada Kamis (7/10) dini hari tadi WIB, namun kartu merah Bonucci membuat tuan rumah makin kesulitan untuk mengejar ketertinggalan.

Italia masih bisa mencatatkan gol untuk mengejar ketertinggalan melalui Lorenzo Pellegrini, yang menyelesaikan kerja keras Federico Chiesa untuk melakukan serangan balik, namun situasi mungkin akan berjalan berbeda jika Roberto Mancini masih memiliki pemain yang lengkap di lapangan.

Leonardo Bonucci dikartu kuning dua kali. Pertama karena protes kepada wasit, dan kedua karena dianggap melakukan sikutan terhadap gelandang Spanyol, Sergio Busquets.

Chiesa dan pelatih Mancini sama-sama berpikir bahwa kedua kartu kuning itu adalah hukuman yang terlalu keras dari wasit, namun Bonucci tetap meminta maaf, bagaimanapun juga, karena keteledorannya membuat Azzurri makin tertekan.

"Saya sama marahnya seperti kalian. Terutama dengan diri sendiri. Saya menyesal dan meminta maaf. Namun skuat Italia yang ini akan bangkit dan menjadi lebih kuat daripada sebelumnya," tandas sang bek Juventus.

Azzurri kini akan menunggu hasil pertandingan Prancis kontra Belgia untuk mencari tahu lawannya di perebutan tempat ketiga, yang akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, pada hari Minggu (10/10) mendatang.

Sementara itu, Bonucci pulang lebih awal ke klubnya, Juventus, dan tidak akan ikut berlatih lagi bersama timnas karena sudah dipastikan tidak bisa bermain untuk laga akhir pekan.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Italia, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-minta-maaf-atas-kartu-merahnya-kontra-spanyol
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini