Leonardo Bonucci Minta Antonio Conte untuk Hormati Wasit

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Feb 2021, 16:45 WIB
Antonio Conte kritik keputusan wasit secara keras.

Antonio Conte bikin kehebohan di laga kontra Juventus (Image Getty)

Berita Liga Italia: Defender Juventus, Leonardo Bonucci, mengatakan bahwa Antonio Conte harusnya lebih menghormati wasit, setelah sang pelatih Inter Milan itu melakukan protes dalam laga Coppa Italia di Turin.

I Nerazzurri dipastikan tersisih dari Coppa Italia setelah hanya bermain imbang tanpa gol dalam lawatannya ke Allianz Stadium pada laga leg kedua semifinal, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Semifinal ini ditentukan oleh keberhasilan Cristiano Ronaldo mencetak dwigol dan mengklaim kemenangan 2-1 untuk Juventus pada pertemuan pertama di Stadio San Siro pekan lalu.

Taktik bertahan Andrea Pirlo kembali memakan korban. Ia dan timnya mengklaim clean sheet kelima dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, dan Antonio Conte nampaknya sangat frustasi soal hal itu.

Sebuah insiden pada babak pertama terjadi ketika Lautaro Martinez jatuh di kotak terlarang ketika Federico Bernardeschi menghampirinya, namun berdasarkan tayangan ulang, dia hanya terjatuh akibat menendang rumput lapangan.

Conte mengeluhkan keputusan wasit soal itu dan Leonardo Bonucci kemudian berkesempatan untuk berbicara dengan mantan pelatihnya setelah Matteo Darmian dikartu kuning karena pelanggaran terhadap Cristiano Ronaldo.

"Anda harus menghormati wasit," kata Bonucci, dikutip dari Football Italia, kepada eks pelatih yang pernah mengasuhnya di Juventus dan timnas Italia selama lima tahun tersebut.

Di final, Juve akan menunggu pemenang antara Napoli dan Atalanta yang akan bermain untuk leg kedua semifinal pada Kamis (11/2) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Antonio Conte, Leonardo Bonucci, Juventus, Coppa Italia, Inter Milan

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini