Leonardo Bonucci Masih Yakin Juventus Telah Dirampok Kontra Salernitana

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Sep 2022, 22:34 WIB
Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci yakin Juventus telah dirampok kontra Salernitana (Image: Twitter Leonardo Bonucci)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender Juventus, Leonardo Bonucci, kembali menegaskan bahwa timnya telah dirampok kontra Salernitana usai hasil imbang 2-2 di lanjutan Serie A, Senin (12/9) dini hari WIB.

I Bianconeri bangkit dari ketertinggalan dua gol, namun baru menyeimbangkan skor menjadi 2-2 pada masa injury time di babak kedua. Leonardo Bonucci menyelesaikan sebuah penalti yang gagal dieksekusi olehnya, dengan memaksimalkan bola muntah.

Namun kemudian, gol tandukan Arkadiusz Milik dianulir oleh wasit melalui VAR karena Bonucci dianggap ikut campur dalam permainan dan berdiri dalam posisi offside.

Kendati begitu, tayangan ulang kemudian membuktikan bahwa Bonucci sebenarnya onside karena Antonio Candreva dan hal itulah yang membuat geram pihak Juventus setelah gol dianulir.

Seusai pertandingan kontra Salernitana, sang kapten masih tetap tidak terima, dengan menyebut bahwa timnya telah dirampok oleh wasit.

Dalam unggahannya di media sosial, Bonucci berharap agar kemarahan usai "dirampok" ini berubah menjadi motivasi untuk meraih kemenangan atas Benfica dalam laga lanjutan Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari WIB.

"Kami harus mengubah kemarahan karena dirampok ini menjadi sebuah energi untuk hari Rabu. Itu akan menjadi pertarungan yang berat dan kami akan memerlukan bantuan semua orang," kata bek tengah veteran Italia ini.

Juve mengawali petualangannya di Liga Champions dengan kekalahan 1-2 dari Paris Saint-Germain pekan lalu, jadi kemenangan atas Benfica di kandang menjadi sangat penting untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-masih-yakin-juventus-telah-dirampok-kontra-salernitana
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini