Leonardo Bonucci Masih Berambisi Kembali ke Timnas Italia

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 24 Jan 2024, 20:30 WIB
Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan kapten Timnas Italia, Leonardo Bonucci, sebut salah satu target utamanya di sisa musim 2023-24 adalah dipanggil ke skuad gli Azzurri asuhan Luciano Spalletti.

Peraih delapan kali gelar juara Serie A ini terakhir kali membela gli Azzurri pada saat kalah 2-0 dari Austria dalam laga persahabatan internasional di bawah asuhan Roberto Mancini pada November 2022.

Sejak saat itu, dia meninggalkan Juventus, bergabung dengan tim Bundesliga, Union Berlin, dengan status bebas transfer pada musim panas.

Leonardo Bonucci telah berpindah-pindah klub sejak saat itu, bergabung dengan Fenerbahce setelah beberapa bulan yang mengecewakan, dengan kesempatan bermain yang terbatas, di ibu kota Jerman.

Meski mengalami tahun yang penuh gejolak di level klub, Bonucci tetap ingin bergabung kembali dengan tim nasional pada untuk ajang Euro 2024 di Jerman yang akan bergulir di musim panas mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan situs web klub Fenerbahce pada hari Selasa, Bonucci menegaskan ambisinya untuk masuk dalam skuat final Italia untuk Euro 2024.

"Tujuan saya adalah untuk berada di sana, saya melakukan pertemuan dengan Spalletti sebelum transfer," kata Bonucci. Ia melanjutkan: "Saya tahu ini bukan turnamen yang mudah. Ada banyak negara yang kuat, namun kami adalah juara bertahan. Mari kita lakukan lagi di Jerman.

"Kami akan pergi untuk mempertahankan gelar kami, saya juga ingin berada di sana sebagai bagian dari tim nasional, semua orang ingin berada di sana. Saya akan memberikan yang terbaik jika saya diikutsertakan."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Timnas Italia, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-masih-berambisi-kembali-ke-timnas-italia
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini