Leonardo Bonucci Klaim Mancini Sukses Ubah Timnas Italia

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Jun 2019, 21:15 WIB
Leonardo Bonucci Klaim Mancini Sukses Ubah Timnas Italia

Bonucci puji dampak yang dibawa Mancini kepada Italia (Image: Juve kj)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci meyakini bahwa pelatih tim nasional, Roberto Mancini, telah sukses mengubah Italia, yang sedang menjalani kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan sangat baik.

Mancini ditunjuk sebagai pelatih Gli Azzurri setelah kekacauan karena tidak berhasil menembus putaran final Piala Dunia 2018 lalu, usai disingkirkan oleh Swedia pada babak play-off.

Namun kini Italia sudah tampil dengan jauh lebih baik dengan merengkuh empat kemenangan beruntun dan mencatatkan enam clean sheet secara beruntun, plus gawang mereka sudah tidak pernah mengalami kebobolan selama delapan bulan.

"Yang berubah di atas segalanya adalah pelatih timnas kita," ucap Bonucci dalam konferensi pers jelang laga kontra Bosnia-Herzegovina di Turin pada hari Selasa (11/6) malam ini waktu setempat.

"Dia datang dengan ide yang sangat detail, yang telah menyebar ke segala penjuru sepak bola Italia. Banyak pemain muda yang berhasil membuktikan dirinya, mereka semua berhasil memberikan kontribusi."

La Nazionale akan menghadapi Bosnia-Herzegovina yang akan kembali diperkuat oleh Miralem Pjanic, rekan setim Bonucci di Juventus, dalam laga yang akan dimainkan di Allianz Stadium nanti malam.

"Bosnia pantas mendapatkan rasa hormat tinggi, terlepas dari hasil yang mereka dapatkan kontra Finlandia dan seperti Yunani, mereka bisa menyebabkan masalah bagi kami," ucap bek tengah berusia 32 tahun ini.

"Mereka memiliki para pemain hebat seperti (Edin) Dzeko dan Pjanic, yang gemar bermain menyerang. Miralem akan kembali memperkuat mereka nanti dan dia akan membuat mereka menyatu.

"Dia melakukan itu untuk Juventus, dan akan melakukannya di tim nasional. Dia adalah pemain yang krusial bagi mereka dan Bosnia tidak akan bermain seperti ketika mereka menghadapi Finlandia."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Roberto Mancini, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-klaim-mancini-sukses-ubah-timnas-italia
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini