Leonardo Bonucci dan Arkadiusz Milik Bakal Jadi Starter Kontra AC Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Okt 2022, 02:30 WIB
Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci akan kembali perkuat Juventus kontra AC Milan (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri mengindikasikan bahwa Leonardo Bonucci dan Arkadiusz Milik bakal kembali mengisi susunan pemain utama Juventus ketika menghadapi AC Milan, Sabtu (8/10) malam nanti pukul 23.00 WIB.

Keduanya sama-sama menghuni bangku cadangan ketika Bianconeri mengalahkan Maccabi Haifa dengan skor 3-1 dalam laga pekan ketiga Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Leonardo Bonucci dimainkan sebagai pengganti pada babak kedua, namun Arkadiusz Milik tidak meninggalkan bangku cadangan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Milik diketahui mengalami masalah otot setelah kemenangan 3-0 atas Bologna pekan lalu, namun Massimiliano Allegri mengharapkan sang striker asal Polandia sudah kembali tersedia untuk pertandingan kontra AC Milan di Stadio San Siro akhir pekan ini.

"Bonucci akan kembali, Milik merasa lebih baik, dia seharusnya tersedia, namun saya akan mengevaluasi keadaannya antara hari ini dan besok," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga yang digelar Jumat (7/10), sebagaimana dikutip dari Football-Italia.

Setelah hanya mampu memenangkan dua laga dari sembilan pertandingan di semua ajang, Juventus memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan dengan memenangkan dua partai terakhir di Serie A dan Liga Champions.

Namun, Si Nyonya Tua masih tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A, setelah mengumpulkan 13 poin dari delapan pertandingan.

Di Liga Champions, Juventus masih berada di peringkat ketiga Grup H, tertinggal empat poin dari Benfica dan Paris Saint-Germain yang sama-sama mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Leonardo Bonucci, Juventus, AC Milan, Serie A, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-dan-arkadiusz-milik-bakal-jadi-starter-kontra-ac-milan
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini