Leonardo Bonucci Berharap Juventus Belajar Sesuatu dari Laga Kontra Udinese

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Mei 2021, 09:30 WIB
Leonardo Bonucci berharap Juventus belajar sesuatu dari Udinese

Leonardo Bonucci dalam laga kontra Udinese (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci berharap Juventus memetik suatu pelajaran dari kemenangan 2-1 atas Udinese pada akhir pekan kemarin, ketika mereka diselamatkan oleh dua gol telat Cristiano Ronaldo.

I Bianconeri sudah tertinggal sejak menit ke-10 melalui gol Nahuel Molina, sebelum membalikkan kedudukan melalui gol-gol Cristiano Ronaldo melalui eksekusi penalti dan tandukannya pada menit ke-83 dan 89.

Gol penyeimbang bahkan tercipta karena keteledoran Rodrigo De Paul melakukan handball sebagai pagar betis, yang menyebabkan wasit menunjuk titik putih, dan Leonardo Bonucci berharap bahwa hal ini memberikan suatu pelajaran untuk Juventus.

"Kami membawa pulang tiga poin, jadi jika kami cukup bahagia dengan penampilan kami selama 10 menit terakhir, maka kami tidak mempelajari apa pun - tidak sama sekali," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

"Kami tidak bisa mulai bertindak berbeda dan menjaga tempo pada sepanjang pertandingan. Itu adalah hal terberat untuk dipahami, namun kami harus terus memberikan seluruh kemampuan untuk meraih tiket ke Liga Champions."

Gol Udinese tercipta dari situasi sepak pojok ketika para pemain Juve lengah, dan ini bukan pertama kalinya mereka kebobolan dari situasi yang seharusnya bisa terhindarkan.

"Pertandingan ditentukan oleh banyak insiden. Kami memberikan mereka sebuah gol, mereka memberikan satu gol kepada kami. Itu semua tentang detail dan kami membuang poin terlalu sering pada musim ini karena detail-detail terkecil."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Udinese

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini